Breaking News

Petugas Kebersihan Dinas LH Datangi Rumah Dinas Bupati Subang

Kabupaten Subang - Qjabar.com

Masih dalam suasana lebaran Idul Adha,Halaman kantor rumah dinas bupati Subang di datangi para perugas kebersihan dan warga masyarakat yang ada di sekitar,Jum'at 30 Juni 2023.

Kedatangan petugas Kebersihan dari dinas lingkungan hidup(DLH) Kabupaten Subang bersama warga guna memenuhi undangan dari bupati Subang dalam acara silaturahmi.

Bupati Subang H.Ruhimat di dampingi H.Asep Nuroni(Sekda),Rahmat Efendi(Asda 1),H.Tatang Komara Kadis Pendidikan,H.Dayat Kadis DLH ,Hj.Nenden Kadis Pertaniandan Ir.Novaza Shinta Narwastu anggota legislatif dari fraksi Nasdem,menyambut dan menerima kedatangan para tamu undangan.
Hasil wawancara para awak media dengan H.Ruhimat beliau mengatakan bahwa para petugas kebersihan menurutnya merupakan satu ujung tombak keberhasilan kabupaten Subang dalam mewujudkan satu dari sembilan program subang jawara (Jawara Miara),"ucapnya.

"Dengan pendapatan gaji yang memang tidak seberapa,mereka itu tetap saja melaksanakan tugasnya dengan penuh keikhlasan,"ujar Ruhimat.

Lanjutnya,tanpa mereka kita bisa bayangkan Subang akan seperti apa maka dengan demikian saya buat berbagi dengan mereka,mudah mudahan bisa menjadi ibadah untuk yang memberikan juga mereka,maka saya buat reward dan mereka juga tidak bermimpi akan melaksanakan umroh semoga mereka bisa merasakanya,itulah harapan saya,"Pungkasnya.

Reporter: (sutia)

Tidak ada komentar