Breaking News

Jelang Lebaran , 508 KPM Warga Desa Sukamukti Terima Bantuan Beras 10Kg


Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

Pemerintah Desa Sukamukti Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya salurkan bantuan pangan beras bulog 10 Kg tahap ke - 1 yang bersumber dari cadangan pangan pemerintah tahun 2023 . 

Bantuan ini bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat penerima bantuan guna membantu menangani Kerawanan pangan kemiskinan, Stunting dan gizi buruk keadaan darurat pangan, melindungi produsen dan konsumen serta mengendalikan dampak inflasi.

" Alhamdulillah kebetulan hari ini kami telah melaksanakan penyaluran bantuan pangan yang berbentuk beras 10 kilo yang bersumber dari cadangan pangan pemerintah tahun 2023 " Ujar Jajang selaku Sekretaris Desa Sukamukti kepada wartawan di sela kegiatan . Senin (17/ 04/2023)
Lanjut Sekdes , bantuan ini merupakan perhatian pemerintah pusat , untuk warga masyarakat khususnya warga Desa Sukamukti , dan kami ucapkan terimakasih terhadap pemerintah Daerah maupun Pusat . Untuk Di Desa Sukamukti sendiri terdiri dari 508 KPM .

" bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat serta membantu kebutuhan masyarakat dikarenakan menjelang hari raya Idul Fitri kebutuhan masyarakat akan meningkat , sehingga bantuan ini selain dapat dirasakan juga bisa meringankan beban masyarakat ." 

Selain itu ia juga berharap " Dengan adanya bantuan ini mudah- mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat desa sukamukti, apalagi sudah mau lebaran dan mudah- mudahan berkah, amiin ". Pungkas Jajang .

Reporter : Ilham Rachman

Tidak ada komentar