Breaking News

Berikan Kubah Masjid, Bentuk Kepedulian Dadan Tri Yudianto Bagi Warga Cipariuk

Salopa Tasikmalaya  - Qjabar.com

Pengusaha muda sukses asal Bandung Dadan Tri Yudianto tak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial keagamaan dengan memberikan bantuan kubah ke salah satu Masjid di kabupaten Tasikmalaya.

Diketahui, masjid yang menjadi sasaran pengusaha muda Dadan Tri Yudianto yaitu Masjid Al Islah yang terletak di kampung Cipariuk desa Mulyasari kecamatan Salopa kabupaten Tasikmalaya, Selasa (18/04/2023).

Kubah Masjid Al Ishlah ini Kampung  Cipariuk desa Mulyasari kecamatan Salopa yang sangat dinantikan oleh masyarakat kini menjadi kenyataan setelah menunggu hampir lima tahun, karena terkendala biaya. Namun berkat sosok dermawan dari Dadan Tri Yudianto dan Tim komandan mimpi itu menjadi kenyataan.

Ketua Komunitas andalan Dadan (Komandan) Asep Budi mengatakan, manusia memiliki kebutuhan yang sangat beragam, sehingga terkadang secara pribadi mereka tidak mampu untuk memenuhinya, dan selanjutnya harus melakukan komunikasi dengan orang lain.

Selain itu, Asep Budi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kampung Cipariuk desa Mulyasari kecamatan Salopa yang sudah menghimpun khalayak ramai untuk silaturahmi mewakili Dadan Tri yang kebetulan beliau tidak bisa hadir karena beliau sedang sakit.

“Kami mewakili beliau semoga Masjid Al Ishlah dapat segera merampungkan pembangunannya dan  menggunakannya untuk melaksanakan ibadah idul Fitri 1444 H sesuai harapan masyarakat,” ungkapnya saat menyerahkan kubah Al ishlah secara simbolis.

Ditempat terpisah, Dadan Tri Yudianto berharap dengan adanya kubah besar dan modern, dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Desa Mulyasari, kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya untuk lebih memakmurkan mesjid dan khusu dalam beribadah.

“Semoga hadirnya kubah besar dan modern ini, dapat menjadikan masyarakat Desa Mulyasari, kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya untuk lebih memakmurkan mesjid Al-Islah,” harap Dadan Tri Yudianto.

Sementara itu, kepala desa Mulyasari Dudung Suryana mengucapkan rasa terima kasih kepada Dadan Tri Yudianto yang telah memberikan kubah buat masjid Al ishlah yang menjadi impian masyarakat desa Mulyasari.

“Atas nama kepala desa Mulyasari dan masyarakat semoga pa Dadan Tri Yudianto dan tim Komandan diberikan kesehatan dilancarkan segala urusannya, dimudahkan rejekinya amal kebaikan di bulan puasa akan Allah lipat gandakan tanpa ada batasan bilangan dan tidak pula dibatasi lipatan pahalanya,” kata Dudung.

Senada dikatakan perwakilan DKM Al Ishlah Muhtar Gozali, menyampaikan  apresiasi melihat masyarakat sangat antusias melihat Masjid di Cipariuk mau dipasang Kubah dari Dadan Tri Yulianto.

“Kami sangat bangga dengan seorang pengusaha muda yang sangat peduli kepada masyarakat, mimpi warga memiliki kubah masjid megah seperti Masjid Soedirman Bandung akhirnya terwujud,” pungkasnya.

Tidak ada komentar