Breaking News

Bazzar Murah Ramadhan Di Exhibition Hall Parahyangan Fo & Business Park Menampilkan Produk UMKM


Kabupaten Bandung Barat Qjabar.com

Bazzar Murah Ramadhan yang bertempat di Exhibition Hall  Parahyangan Fo & Business Park yang beralamat Desa laksanamekar kecamatan Padalarang kabupaten Bandung barat Jumat 14/4/2023.

Pembukaan Bazzar Murah Ramadhan dihadiri Direktur  PT. Parahyangan Fo & Business Park Gunawan Wijaya , 
Direktur H. Deden Mulyana S.SI .MM yang diwakili manager marketing pemasaran Agi setiana Bazzar tersebut berlangsung selama tiga hari. 

Bazzar Murah Ramadhan dengan menawarkan harga pabrik adapun produk yang ditawarkan diantaranya pakaian muslim dan kerudung, pakaian anak, pakaian branded,batik, aneka kue, hamper aneka parcel lebaran, makanan siap saji, asesoris kerajinan tangan, motor & motor listrik, digital print, kosmetik parfum, suplemen & vitamin , perlengkapan rumah (sprey, bed cover, lampu, alat masak, kasur busa, matras dan lain-lain) , benang jahit, mesin jahit serta perlengkapan bisnis pergudangan. 
Pembukaan Bazzar Murah Ramadhan dilakukan Penguntingan pita oleh Direktur  PT. Parahyangan Fo & Business Park Gunawan Wijaya dan melakukan kunjungan kepada stand-stand yang menampilkan produk-produk umkm maupun produk industri. 

Bazzar ini dilakukan untuk mengenalkan produk-produk khususnya yang ada di kabupaten Bandung barat, kami menyediakan tempat ini untuk mengenalkan produk-produk dan semoga bisa membantu untuk lebih meningkatkan dalam penjualannya. 

Dikatakan Manager Marketing Agi Setiana kita telah melaksanakan Exhibition yang pertama di Parahyangan Fo & Business Park dengan menghadirkan para pelaku UMKM dan para pelaku industri mulai dari Fashion, peralatan rumah tangga, Asesoris, kuliner dan masih banyak produk yang di pamerkan pada Bazzar kali ini. 
Bazzar tersebut berlangsung dari tanggal 14-15-16 mulai pukul 08:00 sampai dengan pukul 17:00, disamping itu kami juga mengadakan kelas gratis (seminar) Microsoft Office 365 dan coba boot streaming gratis, kenapa kami mengadakan seminar gratis tersebut semata-mata untuk menambah ilmu dan bisa menguasai teknologi yang bisa mendukung dalam pemasaran produk-proaduk  umkm maupun produk industri. 

Agi mengajak masyarakat yang berada diseputaran kabupaten bandung barat khususnya umumnya warga Jawa Barat untuk bisa hadir dan memiliki produk-produk yang kami tampilkan, pungkasnya. 



Reporter : Yun.s



Tidak ada komentar