Breaking News

H. Dadan Konjala Berharap Jalan Dengdek Banjir Harus Segera Diatasi

Kabupaten Bandung Qjabar.com

H. Dadan Konjala SH (Abah DK), Anggota DPRD Fraksi PDI P,  permasalahan jalan Dengdek selalu banjir harus segera diatasi. 

Hal ini dikatakan oleh H.  Dadan Konjala (Abah Deka) usai ikuti kegiatan musrenbang di Kecamatan Margahayu (7/2/2023), sebab menurutnya sudah beberapa kali pernasalahan itu disampaikan kepada instansi terkait, namun hingga saat ini belum ada penyelesaian. 

Dan kalau memang kewenangannya ada di provinsi, semestinya pihak terkait PUTR melakukan lobi  (bagaimanapun caranya) untuk melakukan cara dengan pihak provinsi yang bisa mengatasi banjir tersebut, karena akibat banjir kiriman tersebut selain rumah dan jalan tentunya yang lainnya kena dampaknya. 

Minimal ada upaya pengerukan sedimen atau residu dan juga pengangkutan sampah sebagai upaya pencegahan banjir, dari musrenbang yang dilaksanakan 2022 kemarin, bisa di realisasikan d tahun 2023 ini, untuk eksekusi tanah masih belum jelas, apa ada anggaran murni atau perubahan, yang jelas saya berharap kedepannya wilayah Jalan Dengdek tidak ada lagi kata "banjir" dan "banjir".pungkasnya.



Reporter : Yun.s

Tidak ada komentar