Breaking News

Menuju Suksesnya Acara, Bupati Ciamis Gelar Rakor Persiapan Porprov XIV Jabar

Kabupaten Ciamis - QJabar.com

Bupati Ciamis Dr. Herdiat Sunarya Pimpin Langsung Rapat Koordinasi Evaluasi seluruh rangkaian kesiapan Porprov XIV Jabar, Bertempat di Aula Setda Kabupaten Ciamis. Selasa, (08/11/2022). 

Rapat Evaluasi tersebut, di ikuti oleh seluruh kepala SKPD, Forkopimda dan para Camat se-Kabupaten Ciamis. 

Diketahui bersama, bahwa beberapa Cabor sejak tanggal 02 November telah dilaksanakan, sedangkan untuk Opening akan dilaksanakan pada 12 November 2022. 

Bupati menjelaskan bahwa semua itu dilakukan guna mengecek kesiapan dan kesigapan para pimpinan, baik para camat atau kepala OPD menghadapi pelaksanaan Porprov XIV Jabar Guna mendapatkan hasil yang maksimal. 

Lanjut Bupati Herdiat mengungkapkan bahwa dalam proses menuju suksesnya Porprop XIV perlu adanya persiapan yang benar-benar matang dan termasuk dalam pelaksanaan harus di kawal kesuksesannya. 

"Semua ini perlu adanya sinergitas dari sektor pengamanan, semua hal-hal yang dianggap kecil harus kita persiapkan, termasuk dalam pelaksanaan haruslah sama-sama kita kawal, agar kita menjadi tuan rumah yang baik tentunya". Ungkap Bupati. 

Bupati Herdiat juga mengingatkan bahwa pelaksanaan Opening dan Closing Ceremony di Ciamis merupakan sebuah bentuk Kepercayaan Pemprov Jabar yang tidak boleh di sia-sia kan kepada Ciamis. 

"Dengan ditunjuń∑nya Ciamis sebagai tuan rumah utama Porprov XIV, merupakan sebuah kepercayaan Pemprov Jabar kepada kita semuanya Warga Tatar Galuh Ciamis," Terangnya. 

"Karena baik dari segi pemikiran, bahkan dari segi anggaran Pemprov Jabar berikan untuk pelaksanaan Pembukaan dan Penutupan Porprov, dan semua ini jangan kita sia-siakan," Pungkasnya. 

Acara dilanjut dengan membahas teknis semua persiapan pelaksanaan dari segi Venue Cabor, dan utama persiapan Opening dan Closing.

*PROKOPIM CIAMIS*

Reporter : Aries 

Tidak ada komentar