Breaking News

H. Dadang Suryana Ucapkan Terimakasih Pada Komisi IX Yang Sosialisasikan Program BPJS Ketenagakerjaan

Kabupaten Bandung Qjabar.com

Kabupaten Bandung, Q Jabar. Com. Kepala Desa Rahayu, yang juga Sekjen APDESI Kabupaten Bandung, H. Dadang Suryana, ucapkan terimakasih pada Anggota DPR RI Komisi IX, Dapil VIII, Jawa Barat, Dr. Hj. Netty Presetiyani, M. Si, didampingi mantan Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heriyawan (Kang Aher) dan mantan Wakil Bupati Bandung/Wakil DPD PKS, H. Gun Gun Gunawan, serta dihadiri juga oleh Forkopincam Kecamatan Margaasih, para kader PKS serta undangan lainnya.

Hal ini dikatakannya, usai acara Sosialisasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, yang dilaksanakan, di Gor Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, pada hari Kamis (13/10/2022).
Menurut H. Dadang Suryana, seperti halnya yang dikatakan oleh, mantan Wakil Bupati, H. Gun Gun Gunawan, Mantan Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heriyawan (Kang Aher), dan Anggota DPR RI, Dr. Hj. Netty Prasetiyani, dimana BPJS Ketenagakerjaan ini sangat penting, dimana buat masyarakat, untuk sistem jaminan nasional, dimana setiap warga mendapatkan perlindungan nasional.

Dimana jika kita mendapatkan kecelakaan, putus hubungan kerja dan lain sebagainya, jika kita punya BPJS Ketenagakerjaan tenrunya tidak akan mendapatkan kesulitan, oleh karena itu manfaatkan momen ini agar masyarakat bisa mengetahuinya.

Reporter : DK

Tidak ada komentar