Breaking News

Tri Bambang Pamungkas, Mengajak Pimpinan PT Geodipa Energy, Untuk Bersama Koordinasi

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Anggota DPRD Kabupaten Bandung Tri Bambang Pamungkas, S.Farm,. M.,Ip mengadakan reses DPRD kabupaten Bandung masa sidang III tahun 2022, kegiatan reses tersebut diadakan di Lapangan Futsal desa Margamulya kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung. 

Hadir pula pada reses tersebut kepala desa Margamulya Dede idih, ketua BPD, pengurus partai Nasdem, dan para tamu undangan lainnya. 

Tri Bambang Pamungkas, S.Farm,.M.,Ip  mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat pada reses kali ini, Tri Bambang mengutarakan program pemerintah daerah kabupaten Bandung seperti Pinjaman dana bergulir, insentif guru ngaji dan kartu tani. 

Disinggung persoalan dampak dari adanya PT Geo Dipa Kehadiran Geodipa Energi akan berdampak terhadap kehidupan sosial dan ekonomi, terhadap beberapa Desa yang berada di wilayah Kecamatan Pasirjambu, Kecamatan Ciwidey dan Rancabali.

Hal tersebut dikatakan Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Nasdem, Tri Bambang Pamungkas seusai Kegiatan Reses Masa Sidang III di Gor Desa Margamulya, Kecamatan Pasirjambu. Kamis 28 Juli 2022.

“Belum secara menyeluruh dampaknya dirasakan oleh masyarakat, dari sisi interpensi dibidang pembangunan secara anggaran ada kontribusi bagi masyarakat,” katanya.

Sampai saat ini, lanjutnya, belum mengetahui adanya koordinasi yang sudah dilakukan oleh Pimpinan PT Geodipa Energy.

“Apabila ada pada satu desa atau di dua Desa, itu kurang maksimal, karena dampak yang akan dirasakan oleh masyarakat pada 10 tahun atau 20 tahun kedepan baru akan terasa,” ungkapnya.

Selanjutnya, bambang menyampaikan kepada Direksi atau Pimpinan PT Geodipa Energy agar segera melakukan koordinasi terhadap semua kepala desa atau anggota DPRD yang berada di Daerah Pilihan I.

“Kami mengajak Pimpinan PT Geodipa Energy, untuk bersama – sama melakukan koordinasi, dalam teknis untuk membangun baik secara pisik maupun secara ekommi, agar target pembangunan di kabupaten bandung, khususnya di kabupaten Bandung bisa tercapai,” pungkasnya.

Reporter:(Yun.s)

Tidak ada komentar