Breaking News

Tia Fitriani Anggota Dewan Yang Tidak Lupa Kacang Akan Kulitnya

Kabupaten Bandung - Qjabar.com 

Dra. Hj. Tia Fitriani mengadakan Reses III tahun sidang 2021-2022 anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dapil jabar 2 kabupaten bandung, kegiatan tersebut diadakan di Aula desa Cukang genteng kecamatan Pasirjambu kabupaten bandung. 

Kegiatan reses tersebut berlangsung dari tanggal 5 - 14 Juli 2022 hadir pula para kepala desa yang ada di kecamatan Pasirjambu serta para kader dan dulur satia. 

Dikatakan Tia Fitriani pada reses kali ini potensi pariwisata cukup tinggi diwilayah Pasirjambu yang perlu ditingkatkan khususnya di desa cukang genteng pada umumnya desa-desa yang ada di kecamatan Pasirjambu. Produk pertanian yang ada di desa cukang genteng yang menonjol adalah tanaman labu yang melimpah, perlu dikembangkan dan diolah untuk dijadikan produk makanan dengan inovasi dalam mengolah makanan berbahan baku dari labu tersebut dan mempunyai nilai jual tinggi. 

Untuk kedepannya akan diadakan pelatihan untuk mengolah produk dari labu tersebut yang nantinya tidak hanya satu jenis produk makanan saja dan akan dikembangkan kembali penanaman stroberi diwilayah kecamatan Pasirjambu untuk bisa meningkatkan penghasilan dari para petani stroberi. 

Demi menunjang perkembangan pariwisata di daerah Pasirjambu dan mengurai kemacetan yang terjadi selama ini kami akan mengupayakan pembagunan jalan dengan menata wilayah tersebut, yang menjadi kendala permasalahan pembebasan lahan yang nantinya menjadi perluasan jalan. 

Kami akan berupaya dengan melakukan perumusan khusus bagai mana penataan kembali diwilayah Pasirjambu, sebenarnya perencanaan ini sudah dibuat dan perlu ditindaklanjuti. 
Ditambahkan kepala desa cukang genteng Rosiman mengucapkan terimakasih kepada ibu Tia Fitriani yang sudah hadir di desanya kami bersama warganya menyabut baik dengan programnya yang begitu baik dan tersalurkan , untuk permasalahan jalan yang akan menyambung dari kecamatan cangkuang ke kecamatan Pasirjambu Mudah-mudahan segera terealisasi karena jalan tersebut bisa menunjang pariwisata dan bisa mengurangi kemacetan, apabila jalan tersebut sudah terealisasikan bisa meningkatkan perekonomian dan pendapatan bagi warga sekitar. 

Willy Nugraha Wirasasmita sebagai ketua Apdesi kecamatan Pasirjambu menambahkan menyambut baik atas kehadiran Bu Hj Tia Fitriani diwilayah Pasirjambu dengan berbagai program yang disampaikan kepada warga masyarakat diwilayah Pasirjambu yang Alhamdulillah bu Tia Fitriani " tidak lupa kacang akan kulitnya, karena kalau anggota dewan yang lainnya jarang sekali turun kelapangan tidak seperti bu Hj Tia Fitriani yang mau turun langsung kemasyarakat dan mendengarkan aspirasi langsung. 

Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran ibu dewan diwilayah Pasirjambu semoga bu Hj Tia Fitriani dalam keadaan sehat selalu dan mudah-mudahan terpilih kembali pada pemilihan legislatif yang akan mendatang.

Reporter:(Yun.s)

Tidak ada komentar