Breaking News

Semoga Kecamatan Katapang Menjadi Bagian Terpenting Dari Kabupaten Bandung

Katapang Bandung - Qjabar.com 

Mantan camat katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat kecamatan katapang yang selama menjabat sebagai camat katapang yang telah mempercayai dan mendukung program pembangunan selama tiga tahun enam bulan melayani masyarakat kecamatan katapang kabupaten Bandung. 

Yang mudah-mudahan pengabdian ini menjadi bagian ibadah bagi saya dan menjadi bagian membantu masyarakat kecamatan katapang dalam rangka meningkatkan seluruh program pembagunan kecamatan katapang, saya selaku mantan camat katapang juga memohon maaf kepada masyarakat kecamatan katapang apabila selama perjalanan menjabat sebagai camat apabila ada hati yang tergores sekali lagi saya mohon dimaafkan. 

Karena itu semua bukan dari sipat saya pribadi dikarenakan tuntutan dari tugas sebagai camat, semoga dengan adanya camat yang baru ini lebih maju lebih meningkat dan lebih bersinergi semoga kecamatan katapang menjadi bagian terpenting dari kabupaten bandung karena kecamatan katapang menjadi salah satu kota kecamatan terpadu. 

untuk kedepannya masyarakat kecamatan katapang harus bangkit dan bisa berdaya saing dengan Kecamatan-kecamatan lainnya sehingga kecamatan katapang diberikan kemampuan untuk dapat membangun menjadi dirinya sendiri sehingga desa-desanya menjadi desa mandiri.

Reporter:(Yun.s)

Tidak ada komentar