Breaking News

Menunggu Hasil Penyelidikan , Pemdes Margalaksana Percayakan Pihak Berwajib

Sukaraja Tasikmalaya - Qjabar.com

Kejadian terbakarnya mobil inventaris Dinas Pemdes Margalaksana Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya masih dalam proses penyilidikan pihak Kepolisian . 

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Cahyana selaku Sekertaris Desa Margalaksana saat di temui awak media di ruang kerjanya .Senin (18/07/2022). 

" Kami pemerintah Desa Margalaksana sedang menunggu proses yang sedang di jalankan yaitu proses penyelidikan oleh tim dari Kapolres yang mudah mudahan dalam beberapa waktu ini bisa mendapatkan hasil . " Ungkap nya 

Menurutnya ,Bukan apa -apa . kalau memang status nya ini pembakaran bukan terbakar ,pasti pihak kepolisian juga akan mencari atau menganalisa siapa pelaku atau tersangkanya .

" Tapi kami juga tidak bisa begitu saja ingin segera cepat ada hasil tapi harus tetap mengikuti prosedur yang ada di pihak kepolisian , kami tidak bisa intervensi dalam hal waktu atau dalam hal lainnya . Karena kami tetap mengikuti saja prosedur yang berlaku di Polres Tasikmalaya , karena kami menghormati proses hukum tersebut ." Imbuhnya 

Selain itu ia juga menyampaikan mengenai pelayanan yang menggunakan kendaraan roda empat untuk saat ini kurang optimal dikarenakan mobil Dinas tersebut masih dalam proses perbaikan . 

" Jadi sementara untuk pelayanan publik menggunakan peran masyarakat yang aktif ,seperti tokoh masyarakat yang memiliki kendaraan roda empat jadi bisa saling membantu dalam hal sosial . Misalnya untuk mengantar orang sakit , ibu yang melahirkan ataupun untuk mengantar kegiatan -kegiatan ibu PKK " tuturnya .

Lanjut Cahyana , Mudah mudahan setelah kendaraan Dinas ini di perbaiki dan bisa beroprasi seperti biasanya , maka kami akan mengumumkan kepada publik bahwa kendaraan tersebut sudah bisa di pakai kembali untuk seperti hal yang darurat . 

" Untuk pihak yang berwajib semoga di dalam menjalankan tugasnya kami berharap semoga lancar dan mendapatkan hasil yang bisa memecahkan kasus dalam hal ini . " Pungkasnya.


Reporter : Ilham Tr

Tidak ada komentar