Breaking News

Ketum IP3N ,Pastikan Organisasinya Akan Independen Di Pilpres 2024

Jakarta pusat - Qjabar.com

Ketua Umum  Perkumpulan  Pengusaha Perusahaan Perorangan Nasional (IP3N)  periode 2022-2027, Didit Sandra memastikan pihaknya independen. Pihaknya menyatakan tidak ada campur tangan pihak lain yang bisa mengganggu organisasi IP3N.

"Buat saya,  Organisasi IP3N adalah wadah UKM dan UMKM  wajib independen, itu yang pertama. Sehingga dia tidak tergantung terhadap kehendak-kehendak, dari orang lain, dari siapa pun yang dianggap sebagai seseorang yang justru memiliki kelebihan dalam hal power, kemampuan finansial, dan lain-lain," kata Didit kepada wartawan, Minggu (10/07/2022).

Sehingga ke depan Organisasi IP3N akan terbebas dari kemungkinan intervensi pihak lain.Tak hanya itu, lanjut Didit,ke depan dirinya juga menjamin IP3N terbebas dari kepentingan politik manapun.

"IP3N harus terbebas dari kepentingan politik, tidak ada urusan-urusan dengan organisasi lain di luar IP3N tidak ada urusan lain dengan pilihan politik di luar IP3N," ungkap Didit.

Sebagai Ketum organisasi IP3N, Didit akan mengandalkan swadaya masyarakat dengan sistem ini  untuk kemajuan organisasi yang menaungi UKM dan UMKM ini dan untuk lebih memperkuat lagi soliditas dan perlindungan anggota IP3N sehingga organisasi benar benar membawa aspirasi pengusaha nasional fokus pada pengembangan wirausaha muda. 

Pihaknya yakin bahwa dengan fokus pada pengembangan wirausaha muda dan mendirikan koperasi nasional akan membantu anggota IP3N.Sehingga kedepan kita fokus pada meningkatkan peran serta UKM dan UMKM secara utuh dalam membangun ekonomi kerakyatan dan bersinergi dengan stakeholder,"tegasnya

Reporter:Dit

Tidak ada komentar