Breaking News

Eep Jamaludin Sukmana Sangat Peduli Pada Kaum Milineal Kabupaten Bandung

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

 Anggota DPRD kabupaten Bandung  H. Eep Jamaludin Sukmana, SE mengadakan Reses masa sidang III di GOR H. Yoyo  Desa Sadu, Kecamatan Soreang. 

H. Eep yang merupakan dewan dari Dapil 1 dari komisi D meliputi kecamatan  Rancabali, Ciwidey, Pasirjambu, Soreang dan Kutawaringin kabupaten Bandung 

Reses kali ini banyak dihadiri kaum milineal yang tentunya sudah mempunyai hak pilih, ada sekitar 150 orang yang hadir pada kegiatan tersebut. 

Dikatakan H. Eep Jamaludin Sukmana, SE Sangat bersyukur dengan kehadiran kaum milineal kali ini, sesuai dari komisi D yang mencakupi salah satunya bidang olahraga, tidak hanya di bidang olahraga H. Eep juga memberikan peluang kepada para pemuda untuk mengikuti pelatihan ke wirausahaan yang nantinya bisa nenunjang perekonomian maupun bekal untuk melamar pekerjaan ini merupakan bentuk dari kepedulian H. Eep . 

" Semoga dengan pertemuan ini bukan yang terakhir tetapi merupakan awal untuk membangun daerah bersama kaum milenial ".

Ditambahkan H. Eep  Generasi Muda di Kabupaten bandung harus lebih aktip dan berperan serta terhadap pembangunan di Kabupaten Bandung.

“Saya sebagai anggota DPRD dari Komisi D yang identik dengan kegiatan Pemuda yang berada di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora),” katanya.

Selanjutnya legislator dari PAN, Eef akan mempasilitasi segala bentuk kegiatan para kaum melineal, agar bisa lebih mengapresiasikan diri dan berperan aktip dalam segala bentuk pembangunan.

“Kita fokus kepada pengembangan generasi muda sesuai dengan kemampuannya masing – masing, pemuda di kabupaten Bandung jangan cuma menjadi penonton, tetapi harus jadi pelaku dan berperan aktip dalam pembangunan,” pungkasnya.

Reporter:(Yun.s)

Tidak ada komentar