Breaking News

Animo Masyarakat Desa Cibeber Buat Kagum Persib Legend Ke Tasik Timur

Manonjaya Tasikmalaya, Qjabar.com

Cucu Hidayat Pemain Persib Legend sangat kagum kepada masyarakat Desa Cibeber, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat ini.
Cucu bersama Persib Legend lainya sangat berterima kasih sekali atas antusiasme masyarakat luar biasa Desa Cibeber.

"Mungkin ini pertama kali mantan persib bandung pada masanya bisa main di Tasikmalaya Timur, dan sangat menarik karena antusias warga bisa membludak sekali."Ungkapnya, Kamis (28/7/2022) dilapang Desa Cibeber.

Cucu mengatakan adanya lapang Desa Cibeber, semoga bisa menjadikan pemain-pemain profesional maupun Nasiknal. Semoga kedepanya bisa seperti dia dan rekan-rekan yang lainya mantan jebolan Persib Bandung.

"Menurut saya sangat baik sekali karena gak menutup kemungkinan dari pelosok desa bisa menjadi pemain profesional. Karena pemain persib juga kebanyakan asalnya dari kampung, bukan dari kota."Papar Cucu Hidayat.

Sementara, Ribuan masyarakat Desa Cibeber luar biasa sekali melihat Laga Persahabatan Tim Persib Legend melawan Cibeber All Star.

Cucu Hidayat memboyong pemain pada Laga Hiburan ini diantaranya Zaenal Arief, Eka Ramdani, Erick Setiawan, Cucu Hidayat, Usep Munandar dan lain-lain.

Laga Sore tadi, Mantan Persib Bandung Zaenal Arief sangat banyak dipuja-puja, melainkan banyak yang meminta Selfie itu dari kalangan muda perempuan.

Selain Zaenal Arief dan Eka Ramdani, Cucu Hidayat juga menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar. Karena Legenda Persib tersebut sangat di cintai masyarakat Desa Cibeber.
Saat dimintai keterangan, Kepala Desa Cibeber, Aming Gumilar mengatakan bahwa laga persahabatan Persib Legend versus Cibeber All Star. Pihaknya sengaja mengundang ke Tasik Timur. Dikarenakan dalam rangka agenda 17 Agustusan sehingga menjadi agenda rutinitas kepemudaan di wilayah Desa Cibeber.

Aming menjelaskan sebagai momentum sewaktu kemarin sudah dilaksanakanya kegiatan tahunan Turnamen Sepak Bola antar RT di Desa Cibeber kemudian akhirnya ditutup Sepak Bola Hiburan mendatangkan pemain Persib Legend.

"Alhamdulillah saat kondisi sekarang, Desa Cibeber, Aparatur Pemerintahan Desa berikut Tokoh Masyarakat Cibeber mengundang Persib Legend ke Tasik Timur."Ucapnya kepada wartawan sore tadi, Kamis (28/7/2022).

Menurut Kades Cibeber, Agenda ini merupakan bagian dari acara silaturahmi Kepala Desa Cibeber dengan masyarakat.

"Ngaheuyeuk-heyeuk lembur ngahijikeun masyarakat, ngahijikeun Pemuda Cibeber & agenda menyambut Bulan Agustus."Jelasnya.

Ia mengatakan, Desa Cibeber telah menggelar rutinitas kegiatan kurang lebih hampir sebulan terlaksana.

"Kami dari pemdes mengapresiasikan kepada masyarakat Desa Cibeber terkhusus kepada para pemuda. Dalam agenda 2023-2024 secepatnya Lapangan Desa Cibeber akan di bangun dari Dana Desa."Paparnya.

Aming berharap, kedepannya semoga menjadi motivasi Pemuda Cibeber umumnya di Wilayah Tasik Timur dalam kegiatan olahraga senantiasa bisa berlanjut.

Reporter: Dit/Rz

Tidak ada komentar