Breaking News

Anggota DPR RI Apresisi BMH,Pemberian Bea Siswa dan Paket Sekolah kepada Santri Penghafal Al Qur'an

Kota Cirebon - Qjabar.com

Dalam rangka meningkatkan semangat belajar dan mendorong lahirnya generasi Qur'an yang berprestasi, BMH bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI,  ibu Dr.Hj Netty Prasetiyani, menyalurkan program bea siswa pra sejahtera kepada Siswa SD Lukmanul Hakim dan Mts Al Hadid Yayasan Manarusalam - Hidayatullah Cirebon.

Acara penyerahan bea siswa berlangsung di Masjid Al Ikhlas Pesantren Hidayatullah Cirebon, pada hari Jum'at, 22 Juli 2022. 
Jl. Evakuasi Gg Langgar Kalikebat Kel.Karya mulya Kec Kesambi Kota Cirebon.


Pada kesempatan tersebut ibu Hj Nety menyampaikan arahan dan motivasi kepada para siswa serta orang tua agar tetap semangat dan optimis serta bersyukur atas segala nikmat dan pemberiaan dari Alloh SWT.

Melalui Program Bea Siswa Pendidikan Indonesia Pintar (PIP) yang ia perjuangkan sebagai wakil rakyat tujuannya agar bisa bermanfaat dan tepat sasaran, pada tahun 2022 ada 18 siswa SD Lukmanul Hakim yang mendapat Program Bea Siswa PIP yang ia perjuangkan.

Pada saat yang sama
 ibu Hj Nety juga meng Apresiasi peran BMH  yang telah berhasil   meng edukasi masyarakat dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk membantu  program pendidikan.

BMH sebagai lembaga Amil Zakat Nasional terus melakukan kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak di antaranya dengan DPR RI agar terus memberi manfaat untuk umat,  ada 50 anak Mts  penerima manfaat 
Program Bea Siswa Berkah dan Paket Pendidikan Sekolah yang secara simbolis di serahkan oleh Ketua BMH Gerai Cirebon.

Sementara ust Komar sebagai ketua Yayasan menyampaikan Terima kasih kepada BMH dan  Ibu Hj Nety yg terus menerus secara langsung mensuport program Pendidikan di Pesantren Hidayatullah Cirebon.

Reporter:Juhana

Tidak ada komentar