Breaking News

Agus Jaenudin S.I.Kom, Reses Didungus Lembu Warga Sambut Antusias

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Anggota DPRD Kabupaten Bandung, dari Fraksi Demokrat, H. Agus Jaenudin S.I.Kom, saat reses masa sidang III tahun 2022, pada hari Jum'at (29/07/2022) diberi ucapan terimakasih oleh warga masyarakat Kampung Dungus Lembu Desa Margaasih Kabupaten Bandung.

Dalam reses tersebut dihadiri oleh Forkopincam Kecamatan Margaasih, para Rw, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Pada kesempatan tersebut salah satu warga Otisah dari Rt03/13, yang mendapatkan rutilahu beri ucapan terimakasih pada anggota dewan yang telah membatu untuk rumah yang tidak layak huni pada saat reses sebelumnya dan kini telah dilaksanakan pembangunannya.

Selanjutnya salah satu tokoh agama dari DKM Al'Huda Dede juga ucapkan terimakasih karena bapak dewan, dalam hal ini H. Agus Jaenudin telah memberikan bantuan armada Mobil Ambulan untuk kepentingan warga masyarakatnya.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Agus Jaenudin mengatakan, acara reses ini tujuannya tiada lain selain bersilatuhrahmi juga untuk menampung aspirasi baik secara langsung maupun tertulis, dan saya merasa puas karena bisa bertatap muka dengan warga masyarakat secara langsung, perlu diketahui aspirasi tersebut nantinya akan dibahas bersama para anggota dewan, yang kemudian dilanjutkan ke Pemerintah Kabupaten Bandung nanti diserahkan ke OPD/SKPD, yang jelas bagi diri saya akan terus berupaya memperjuangkan aspirasi tersebut, mudah - mudahan bisa terlealisasi, jadi masyarakat disini harus tahu aturannya, jadi tidak serta merta begitu ada usulan besok atau lusa bisa terlealisasi, tetapi ada aturan - aturan yang harus ditempuh."pungkasnya.

Rep: (D/Oji/tim).

Tidak ada komentar