Breaking News

Wakil DPRD Agus Wahyudin Hadiri Siaturahmi ARWT Tasikmalaya

Benda Kita Tasik - Qjabar.com

Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya  Agus Wahyudin, S.H., M.H.menghadiri silaturahmi dengan Perkumpulan Rukun  dan Rukun Tetangga Indonesia (ARWT) serta Tokoh Masyarakat, yang merupakan rangkaian silaturahmi yang bertempat di Sekretariat ARWT Jalan Benda Kota Tasikmalaya.Sabtu (11/06/2022). 

Turut hadir dalam kegiataan tersebut Wakil ketua DPRD Kota Tasikmalaya Agus Wahyudin,Ketua ARWT H.Odang Saepudin S.E pengurus Teras DPC,Ketua H & H 1,2+3,Bendahara umum,Sekretaris ummum,Ketua/Koordinatr. PAC se Kota Tasikmalaya,Pengurus PUSPA,Pengurus PANDAWA dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Wakil Ketua DPRD Agus Wahyudin, S.H., M.H. mengatakan,dengan pertemuan ini ada program yang bisa dihasilkan sinergi antara ARWT dengan pemerintah Kota Tasikmalaya,khususnya  dengan DPRD,melalui pentingnya kebijakan pemerintah sehingga nantinya ARWT bisa merayap kepada yang lain

"Intnya melalui pertemuan ini ARWT harus sering bersinergi dengan pemerintah Kota Tasikmalaya,khususnya DPRD,juga ada program yang bisa dihasilkan
melalui pentingnya kebijakan agar pihak  pemerintah nantinya ARWT bisa merayap kepada yang lain."Ujarnya.

Menurut Ketua ARWT H.Odang Saepudin S.E  menyampaikan terimakasih sedalam-dalamnya kepada Wakil ketua DPRD telah hadir dalam kegiatan tersebut, para undangan yang telah hadir dalam acara ini,pentingnya menjalin silaturahmi dan saling komunikasi dalam kehidupan dimasyarakat, dengan keberagaman kita harus sering melakukan silaturahmi demi suatu kebersamaan untuk kemajuan bersama.

"Kami ucapkan terima kasih  atas kehadiran dan silaturahminya, smoga membawa hikmah,berkah untuk semua martabat RT dan RW sebagai Mitra Pemerintah yg salah satu Lembaga Masyarakat yg mempunyai PERDA khusus serta Punya SK dari Pemerintah (Kelurahan).

Semoga tidak di pandang sebelah mata, ini merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah yang memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas social, mengingat dalam fungsinya berhadapan langsung dengan masyarakat. Oleh karenanya, pertemuan ini dirasa sangat penting, terutama dalam menjembatani berbagai kondisi terkini yang berubah secara dinamis dengan segala kondisi dan kemajemukan yang ada."Paparnya.

Reporter:Dan

Tidak ada komentar