Breaking News

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Berharap Para Pejabat Harus Berinteraksi Dengan Masyarakat

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum berharap para pejabat harus bisa berinteraksi dengan masyarakatnya, hal ini dikatakannya saat hadir dalam undangan khitanan Muhamad Fauzan Al Zikri keluarga besar dari H. Dedi Supriadi (H. Bako), yang juga sebagai Kepala Desa Padasuka, di Kp. Pinggir Wangi Rt01/08, Desa Padasuka, Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, pada hari Minggu (19/06/2022).

Dalam wawancara dengan awak media, H. Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, saya datang kesini menghadiri undangan teman/ sahabat, sebelum menjadi kepala desa sudah bersahabat, menurutnya para pejabat saya berharap harus selalu berinteraksi dengan masyarakat yang lain, jangan sampai sombong dengan jabatannya, justru kalau kaku dengan jabatannya, masyarakat tidak merasakan kehadiran kita sebagai penjabat.

Kehadiran kita dimasyarakat sebagai pejabat sangat diharapkan kehadiran pejabat (pemerintah) sehingga masyarakatpun merasakan adanya pemerintah, dan itu harus dilakukan karena masyarakatpun punya keinginan bisa secara langsung bertatap muka.

Hal lain Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum menegaskan, diwilayah Kutawaringin, khususnya Desa Padasuka merupakan wilayah home industri, banyak pengusaha konveksi, diharapkan dalam melakukan usahanya bisa saling bersaing, jangan sampai saling banting harga tetapi bersaing secara sehat."pungkasnya. 

Reporter:(Dn/Yn/Tim).

Tidak ada komentar