Breaking News

SSB Cilampeni FC Mengikuti Pertandingan Liga ASCAB U-15 Tahun 2022 Wilayah Barat

Kabupaten Bandung - Qjabar.com 

Pertandingan Liga ASCAB  U-15 Tahun 2022 Wilayah Barat Babak kualifikasi pertandingan hari minggu tgl 26 juni 2022 jam 13.00 di lapangan BRAVO angkasa Sulaiman  Antara Cilampeni FC melawan Angkasa fC . 

Dikatakan ketua harian  tim SSB Cilampeni FC Maman sampai pertandingan minggu ke 4 dari 4 pertandingan Cilampeni FC belum pernah terkalahkan dan selalu unggul kami merasa bangga dengan prestasi yang diraih selama ini semoga prestasi tersebut bisa di pertahankan atau lebih ditingkatkan kembali. 

Oleh sebab itu diperlukan pembinaan lebih lanjut agar bisa mencapai level yang lebih tinggi, pembinaan pada usia dini sangat diperlukan agar bisa terbentuk kedisiplinan dalam persepakbolaan kata pelatih SSB Cilampeni FC Riana dan sebagai manajer Hadid. 

Kepala Desa Cilampeni Aep Saepulloh ST sebagai direktur SSB Cilampeni FC kami secara tidak langsung sebagai pembina dari SSB Cilampeni FC akan terus membina para atlit-atlit sepak bola agar bisa mencapai prestasi yang diinginkan dan membangun harapan bagi prestasi sepak bola yang lebih baik. 

Selamat untuk tim SSB Cilampeni FC atas perjuangan kalian. Ini adalah bukti bahwa Cilampeni FC  punya banyak talenta muda yang berkualitas dan mampu bersaing di level ASCAB U-15 ,” ujarnya .

Ditambahkan Aep Saepulloh Kalau kita punya kemauan dan tekad untuk menjadi juara kita akan berhasil. Dan ini di buktikan oleh SSB Cilampeni FC. Tentu ini menjadi kewajiban untuk kita semua baik pemerintah maupun federasi dan masyarakat bahwa pembinaan usia dini mutlak adanya. Baik itu kompetisi atau turnamen di usia dini harus dilakukan secara berjenjang,” Pungkasnya. 

Reporter:(Yun.s)

Tidak ada komentar