Breaking News

SMKN 1 Katapang Melepas 610 Siswa-Siswi Tahun Ajaran 2022 Di Gedung Biru

Kabupaten Bandung - Qjabar.com  

Perpisahan Sekolah Menengah kejuruan Negeri 1Katapang melepas sekitar 610 siswa-siswi yang lulus pada tahun ajaran 2021-2022 kegiatan tersebut diadakan di gedung Biru komplek Lanud Sulaeman Kabupaten Bandung. 

Dengan total jumlah siswa-siswi 614 orang yang kukus 610 dan yan tidak lulus 4 orang siswa, selama pandemi perpisahan siswa-siswi sekolah SMKN 1 Katapang ditiadakan baru kali ini diadakan kembali itu juga tidak lepas mematuhi protokol kesehatan. 
Dikatakan kepala Sekolah SMKN 1 Katapang Dra. Eti  Mulyati M.M,Pd mengucapkan terimakasih kepada orang tua murid yang telah mendukung kegiatan perpisahan tersebut dan mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas 12 dan 13 yang telah lulus. 

Kegiatan kepanitiaan ini dari OSIS SMKN 1 Katapang kami sangat banga dengan kreativitas pada kegiatan lepas siswa ini karena OSIS yang menjadi panitia di kegiatan tersebut, kami hanya mendorong dan memberikan arahan. 

Karena selama dua tahun kami tidak dapat melakukan kegiatan perpisahan dikarenakan pandemi yang melanda negeri ini semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga kita bisa melakukan aktivitas normal. 

Siswa-siswi kami juga banyak diterima diberbagai Universitas sebanyak 20 orang siswa yang masuk ke Universitas ternama sesuai dengan jurusan yang dipilihnya. 

Kami berharap kepada siswa-siswi yang telah lulus maupun yang melanjutkan keperguruan tinggi, melamar pekerjaan maupun yang berwiraswasta semoga sukses di luar sana.

Reporter:(Yun.s)

Tidak ada komentar