Breaking News

PAMMI Kota Tasikmalaya Halal Bihalal, Kang AW : Apresiasi Terhadap Kegiatan PAMMI

Cilembang Kota Tasik - Qjabar.com

Dalam rangka menjalin silaturahmi sesama anggota, Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI)menggelar acara Halal bi Halal yang dihelat di   halaman kator sekretariat PAMMI jalan Eks.Terminal Ciembang Kota Tasikmalaya.Jumat (17/06/2022)sore.

 Menyusul kebijakan pemerintah yang baru saja melonggarkan PSBB menuju tatanan hidup baru atau New Normal, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia  Kota Tasikmalaya  H.Odang mengatakan, "dipilihnya halaman BaseCamp  PAMMI sebagai tempat digelarnya acara merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pemerintah guna memutus matw ranti penyebaran virus covid 19 di Indonesia.

 "Tradisi rutin Halal Bi Halal ini selalu diselenggarakan oleh PAMMI setiap tahunnya pada hari pertama setelah libur lebaran. Kegiatan ini sempat berhenti diselenggarakan selama dua tahun terakhir akibat pandemi Covid-19. Tahun ini dengan melonggarnya aturan dan level PPKM Kota Tasikmaaya diselenggarakan secara meriah.Kesinammungan tidak terlepas dari partisipasi pemberdayaan demokrasi dan transparansi sehingga PAMMI berkiprah untuk Kota Tasikmalaya.
"Ujarnya.

Ketua panitia Ente Suhartono mengatakan,kegiatan tersebut  bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar musisi,penyanyi,group wedding,rias,yang selalu bersentuhan lanhsung dengan musisi.Selain siaturahmi juga untuk mecari solusi atau jalan keluar untuk terus memperbaiki PAMMI ke ara yang lebih baik.

"Halal bihalal ini bertujuan  untuk menjalin silaturahmi antar musisi,penyanyi,group wedding,rias,yang selalu bersentuhan lanhsung dengan musisi.Selain siaturahmi juga untuk mecari solusi atau jalan keluar untuk terus memperbaiki PAMMI ke ara yang lebih baik."Ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Agus Wahyudin turut mengapresiasi kegiatan PAMMI,ia berharap kedepan seluruh kegiatan di Kota Tasikmalaya hampr tidak ada kegiatan karena Covid-19,ia berharap tahun 2023 pandemi sudah sirna di Kota Tasikmalaya,sehingga seluruh jejaring ekonomi dan gerakan masyarakat berjalan, berputar sebagai mana mestinya.Sebab, kunci bagi para pegiat musisi dalam bidang seni,perputaran ekonomi pemerintah menjadi penting.Seiring dengan genjotnan dan laju pertumbuhan ekonomi pemerintah.

Sementara Ketua Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group (FORSA) Tasikmalaya Dedi mengungkapkan, rasa bersyukur dan terharunya dalam kegaiatan halal bihalal terseut kareana setelah fakum 2 tahun pandemi,kini diadakan lagi secara meriah."Kami hadir disini sebagai perkawilan Forsa Kota Tasikmalaya ucapan rasa syukur yang telah diadakannya kegiatan ini,kami berharap PAMMI Kota Tasikmalaya tetap kompak,semakin maju  terus eksis dan selalu bersinergi dengan FORSA Kota Tasikmalaya."Pungkasnya.

Tidak ada komentar