Breaking News

Keluarga Besar H. Dedi Supriadi Ucapkan Terimakasih Atas Kehadiran Wagub Jabar

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Atas nama Kepala Desa Padasuka dan keluarga besar H. Dedi Supriadi (H. Bako), Asep Rohadian (Utex), Siti Aisyah (Bunda Sherill) "Sherill Collectio", H. Entis/Hj. Dedeh, H. Sugandi (Alm)/Hj. Sutariah (Almh) serta Camat Kutawaringin, Akhmad Rifa'i, S. Sos., MM, dengan kehadiran Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum dalam undangan khitanan "Muhamad Fauzan Al'Zikri" di Kp. Pinggir Wangi Rt01/08, Desa Padasuka Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, pada hari Minggu (19/06/2022).

Menurut H. Dedi Supriadi (H. Bako), suatu kehormatan dan ucapkan terimakasih, pada Wagub Jabar (H. Uu Ruzhanul Ulum) yang menyempatkan diri untuk hadir dalam acara khitanan keluarga besar kami, semoga dengan hadirnya beluau (Wagub), bisa menjadi penyemangat kami untuk terus mengikatkan diri dalam bersilatuhrahmi, dan semoga beliau diberi kesehatan serta segala kebaikannya menjadikan amalan, yang nantinya dibalas oleh Allah Subhannawata'la. "ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan oleh Camat Kutawaringin, terimakasih atas kehadiran Wakil Gubernur Jawa Barat (H. Uu Ruzhanul Ulum, kami sebagai turur mengundang merasa bangga, dimana kesibukan beliau bisa menyempatkan diri untuk hadir dalam khitanan Muhamad Fauzan Al'zikri dari keluarga besar H. Dedi Supriadi (H. Bako), semoga dengan kehadiran beliau bisa menjadikan contoh, untuk terus bisa bersilatuhrahmi dengan siapapun.

Reporter:(Dn,Yn/Tim).

Tidak ada komentar