Breaking News

Kasdim 0624/Kabupaten Bandung Menutup Liga Santri PSSI PIALA KASAD 2022

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Pertandingan Liga santri yang memperebutkan piala KASAD 2022 kegiatan tersebut merupakan Final  dan Penutupan liga santri PSSI PIALA KASAD di lapangan Sintetis Soccer Training SOR Sijalak harupat kab Bandung PSSI liga santri Sebagai Penyelenggara kodim 0624/Kab Bandung.(27/6/2022) 

Kegiatan tersebut dihadiri ;
1. Kasdim 0624/Kab Bandung ( Mayor Inf Rokhmin )
2. Kadispora Kab Bandung diwakili Kepala bidang Olah raga prestasi ( Bpk Asep Kusmawan jambo ST )
3. Para pasi jajaran kodim 0624/Kab Bandung
4. Para Danramil jajaran kodim 0624/Kab Bandung
5. Komite Executif Asosiasi PSSI Kab Bandung ( Bpk Yosep H Sumaryana )  
6. Ketua Askab Bandung ( Bapak H Gungun S SI M SI ) 
7. Dinkes Kab Bandung Dr Wedtsy Lestari
8. Anggota kodim 0624/Kab Bandung
9. Perwakilan Babinsa Kodim 0624/Kab Bandung
10. Dukes Klinik PPK 1 dan Puskesmas Bale Endah ( Serda Dede Sutrisno )
11. Peserta Liga Santri 
12. Para santri pedukung kesebelasan . 

Sebagai juara pertama, kedua dan ketiga diantaranya, 
Juara 1
- Al-FALAH Bojong Soang. 

Juara 2 
AL- HUSAENI Ciparay. 

Juara 3 
- SIROJUL HUDA Soreang. 

Juara 4
- AL BISIRIAH Soreang. 
Dikatakan Kasdim 0624/Kabupaten Bandung Mayor Infanteri Rokhmin pada penutupan Pertandingan Liga santri yang memperebutkan piala KASAD 2022 di lapangan Sintetis SOR Sijalak harupat kabupaten Bandung, perlu diketahui liga santri ini salah satu rangkaian kegiatan dan salah program kepala staf angkatan Darat . 

Dimana kita ingin mencari bibit atlit melalui liga santri ini diseluruh Indonesia ternyata pesantren-pesantren yang ada di kabupaten Bandung mempunyai potensi melahirkan bibit-bibit unggul atlit sepak bola. 

Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yan telah mendukung kegiatan Pertandingan Liga santri yang memperebutkan piala KASAD 2022 di Kabupaten Bandung dan mengucapkan selamat kepada juara satu pesantren Al-FALAH dari Bojong Soang semoga bisa mewakili kabupaten Bandung melaju ke tingkat provinsi. 

Ditambahkan ketua Askab kabupaten Bandung H Gun gun Gunawan Alhamdulillah kegiatan Pertandingan Liga santri yang memperebutkan piala KASAD 2022 berjalan lancar dan mengucapkan Terima kasih kepada Kodim 0624 kabupaten Bandung yang telah menyelenggarakan liga santri yang memperebutkan piala KASAD 2022.

Gun gun berharap dengan diadakannya pertandingan liga santri ini bisa melahirkan bibit atlit sepak bola yang bisa mengharumkan kabupaten Bandung.

Reporter:(Yun.s)

Tidak ada komentar