Breaking News

Kades Cingcin Aceng syuhud Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Emmeril Khan Mumtadz

Kabupaten Bandung - Qjabarcom

Warga kabupaten bandung menyambut pemakaman putra dari gubernur Jawa barat Ridwan kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang akan dimakamkan di daerah Cimaung kabupaten bandung. 

Yang sebelumnya masyarakat dan para pejabat publik yang datang ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat ini terdiri dari berbagai lapisan. Mereka membacakan doa dan salawat melepas kepergian Eril, pukul 08.30.

Kades Cincin H Aceng Syuhud. A.Md mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Emmeril Khan Mumtadz putra dari gubernur Jawa barat ridwan kamil semoga almarhum khusnul khatimah. 

H Aceng juga menyempatkan diri tadi malam bertemu gubernur Jawa barat Ridwan kamil di gedung Pakuan untuk mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya. 

Dengan antusias masyarakat dalam penyambutan kedatangan rombongan pengantar jenazah kami selaku kepala desa cingcin merasa terharu dengan ribuan masyarakat yang menyambut kedatangan pengantar jenazah menuju ke pemakaman di daerah Cimaung. 

Doa dan ucapan duka terus mengalir di salah satu sudut ruangan Gedung Pakuan. Masyarakat menuliskan doa-doa terbaiknya untuk mengantar Eril pulang ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Reporter:(Yun.s)

Tidak ada komentar