Breaking News

Agus Saeful: 51 Santri Di Wisuda Tahfidz Ashabul Qur'an angkatan ke - III Ponpes Rohmatul Ummah Al-Faqihiyah

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Tasyakur Binni'mah pentas seni Akhirussanah & Wisuda Tahfidz Ashabul Qur'an angkatan ke - III wisuda DTA An-Nidzamiyah angkatan ke -IX Yayasan Rohmat Saefulloh, SDIT Raudhatul Auliya Rumah Tahfidz Ashabul Qur'an, DTA An-Nizamiyah pondok pesantren Rohmatul Ummah Al-Faqihiyah kegiatan tersebut diadakan komplek yayasan Rohmat Saefulloh Soreang Kabupaten Bandung. 

Dikatakan ketua Yayasan Rohmat Saefulloh dr. Agus Saeful SH pada kegiatan tersebut mengundang Hafizh Qur'an Ustadz Hadian Akbar juara ke satu MHQ Internasional di Iran dan mengundang para orang tua santri, sebanyak 51 santri di Wisuda Tahfidz Ashabul Qur'an angkatan ke - III . 

Yayasan Rohmat Saefulloh yang berdiri sejak tahun 2019 telah mencetak ratusan Tahfidz Qur'an, ada sekitar 600 DTA An-Nidzamiyah angkatan ke -IX Yayasan Rohmat Saefulloh, SDIT Raudhatul Auliya Rumah Tahfidz Ashabul Qur'an, DTA An-Nizamiyah pondok pesantren Rohmatul Ummah Al-Faqihiyah. 
Alhamdulillah Pada tanggal 25 Juni 2022 telah terlaksana wisuda Tahfidz sebanyak 51 santri/hafidz yang insyaallah Mutqin Hafidz/hafidzah tersebut berhasil menyelesaikan hafalan mutqin mulai 1 juz sampai dengan 5 juz.

Program unggulan dari Yayasan Rohmat safulloh khususnya SDIT Raudhatul Auliya adalah 5 juz saat kelulusan. Tujuanya adalah dengan mengawali kegiatan belajar mengajar oleh hafalan Qur'an diharapkan para santri/peserta didik bisa mendapatkan keberkahan. Dan menurut penelitian, para penghafal quran mempunyai IQ diatas rata-rata.
Tujuan yang lainya adalah untuk meberantas buta huruf Qur'an.

Insaallah akan menjadi suatu keberkahan bagi peserta didik, orang tua maupun masyarakat di sekitar lingkungan komplek Yayasan Rohmat Saefulloh.

Reporter:(Yun.s)

Tidak ada komentar