Breaking News

Tampil Berbeda , Kolam di Atas Awan Bukit Panyangrayan di Banjiri Pengunjung

Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

Wisata Bukit Panyangrayan merupakan tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan eksotik berupa perbukitan yang menjulang di wilayah Kecamatan Sukaraja . 

Lebih tepatnya terletak di kampung Sada Ukir , Desa Sukapura Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya . 

" Alhamdulillah hari ini telah di buka wahana baru yaitu kolam renang dewasa .  jadi selain spot foto, pengunjung juga bisa berenang sambil menikmati pemandangan yang luas . " Ucap Dadang selaku Ketua pengelola Bukit panyangrayan saat di temui wartawan di ruang Sekretariat nya . Rabu (04/05/2022) 

Kolam renang dengan kedalaman sekitar 100-120cm tersebut mulai di kerjakan sekitar 4 bulan yang lalu atas usulan pengunjung . 

" Iya benar , pembuatan kolam renang ini terinspirasi dari usulan pengunjung yang mengatakan bahwa di Bukit Panyangrayan akan terasa lebih betah setelah asyik berfoto ria bisa langsung berenang dengan keluarga . " tuturnya 

Dengan tiket yang tergolong terjangkau yaitu Rp.8000 wisatawan bisa berenang seusai lelah berfoto dan berjalan di area Bukit Panyangrayan . 

" Saya menghimbau kepada seluruh pengunjung yang akan menghabiskan libur panjangnya di Bukit Panyangrayan agar senantiasa untuk menjaga kesehatannya dan tidak lupa memakai  prokes untuk melindungi diri beserta keluarga . " imbuh nya 

Selain itu Dadang juga mengatakan " Saya berharap untuk kedepannya bisa membuat kolam anak serta membuat wahana atupun spot yang baru. karena bagi kami kenyamanan , keamanan  , serta masukan dari pengunjung adalah prioritas . " Pungkas nya .

Reporter:Ilham

Tidak ada komentar