Breaking News

Perbuatan Bejat..!!! Ayah Tiri, Ibu Kandung Lapor Polisi

Kabupaten Sukabumi - Qjabar.com

Kisah pilu yang dialami (NN) selaku ibu kandung dari anak berinisial (MG). Yang digarap diduga oleh Ayah tiri berinisial (AH). Jelas memperpajang daftar hitam kasus asusila pencabulan yang terjadi di Sukabumi terhadap anak di bawah umur di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Kejadian tersebut diungkap oleh NN istri pelaku yang curiga dengan gelagat sumainya saat dirinya secara tidak sengaja menemukan gelang Milik korban ada di bawah ranjang tempat tidur nya , Pertengkaran pun terjadi diantara mereka, bahkan suaminya berujar bahwa kelamin milik anak tirinya lebih enak daripada milik istrinya. Hal itu dikatakan NN kepada awak media.  

Kini dugaan kasus asusila pencabulan terhadap anaknya tersebut sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian polres Kota Sukabumi. Ia berharap semoga APH bisa bergerak cepat meringkus suaminya tersebut. Apalagi anaknya sudah mengakui bahwa sudah ditidurin dua kali oleh bapak tirinya."katanya

jika hal ini terbukti secara Hukum maka ancaman Pidana Menurut Ayat (1) Pasal 82 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak pelaku pencabulan terhadap anak dipidana penjara paling sedikit lima tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp 5 miliar.
 

Reporter:Ditya

Tidak ada komentar