Breaking News

Pengurus IPKB Tingkat Kabupaten Ciamis Gelar Halal Bihalal Antar Awak Media

Kabupaten Ciamis - Qjabar.com

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan para pengurus Ikatan Penulis Keluarga Berencana( IPKB ) Kabupaten Ciamis, menggelar Halal Bihalal bertempat di Kedai AE , Kamis (12/5) dengan melibatkan para pengurus IPKB Kabupaten Ciamis serta dihadiri Kasubag Umum DP2KBP3A Kabupaten Ciamis, Bu Sri yang mewakili Kepala DP2KBP3A Kabupaten yang berhalangan hadir karena ada tugas dinas keluar kota.

Kepala DP2KBP3A Kanupaten Ciamis , Drs Dian Budiana MSi melalui Kasubag  Umum Sri ..menyampaikan kiprah Para Awak Media yang tergabung dalam wadah IPKB  sanagatlah berperan penting dalam mendukung Program Pemerintah terutama baik itu dalam menggelorkan dan mengkampanyekan Program Bangga Kencana kemudian hal ini diperkuat dengan ditandatanganinya MOu antara IPKB dan BKKBN karna itu kehadiran IPKB  
Sementara Ketua IPKB hususnya diKabupten Ciamis sangatlah membantu baik itu dalam mendukung Program" yang ada diDinas kami ,diantaranya disaat OPD kami kekurangan SDM, kemudian dengan IPKB hadir dapat membantu kami lewat sajian sakian berita yang aktual baik itu Media Cetak,Online dan Televisi sehingga tersampaikan kepada seluruhasyarakat. " ujar  Dian.

Sementara Ketua IPKB Kabupaten Ciamis ,  sekaligus Korwil Priatim IPKB  Propinsi Jawa Barat . AA  Mamay , dalam sambutanya juga mengatakan bahwa kehadiran IPKB diKabupaten Ciamis yang mana itu telah terhitung sejak dari tahun 2008 .

dimana waktu itu dirinya bersama almarhum Wartawan Priangan  Abdul Haris merintis IPKB , karena diakuinya ketertarikan gabung diwadah IPKB , sebagai Organisasi Propesi yang tidak mengikat tetapi jelas AD ART nya serta payung hukumnya ,yang jelas   terasa kebersamaanya dengan para pelaku Program Bangga Kencana baik itu  edukasi serta pelayanan kepada Masyarakat.

Yang mana juga"  Isue Jaman Milineal ini dengan ditanda tangani MOu antara IPKB dan BKKBN menandakan bahwa kehadiran Para Awak Media yang tergabung dalam IPKB sehingga Pemerintah dapat mengakui  kiprah IPKB . " tandasnya

Reporter:Adi

Tidak ada komentar