Breaking News

Pengelola Objek Wisata Bukit Panyangrayan Berikan Santunan Untuk Anak Yatim dan Jompo

Sukaraja Tasikmalaya - Qjabar.com 

Pengelola Objek Wisata Bukit Panyangrayan bagikan santunan terhadap anak yatim dan Jompo di kp. Sada Ukir Desa Sukapura Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya . Sabtu (30/04/2022) 

Acara tersebut di hadiri oleh Seluruh Pengelola Bukit Panyangrayan ,Ketua LMDH Sada Ukir Desa Sukapura , Tokoh Masyarakat , serta para Rt dan juga Kepala Wilayah setempat . 

" Alhamdulillah hari ini kami pengelola Objek wisata Bukit Panyangrayan telah melaksanakan kegiatan pemberian Santunan kepada Anak yatim dan Jompo yang berjumlah keseluruhan ±50 orang dan anak yatim 38 orang ." Ungkal Dadang selaku Ketua Pengelola Bukit Panyangrayan kepada Qjabar.com setelah selesai kegiatan . 

Santunan yang di berikan untuk panti jompo berupa sembako dan untuk anak yatim berupa uang walaupun tidak seberapa nilainya tapi menurutnya itu suatu bentuk kepedulian dari Pengelola Objek wisata Bukit Panyangrayan kepada anak yatim . 

" Untuk kegiatan ini kami menyisihkan dari hasil wisata yang dikelola oleh kami dari mulai parkiran hingga upah pengelola.Kegiatan seperti ini sudah di lakukan dua kali mulai dari tahun 2021 s/d sekarang 2022 dan akan berlajut untuk tahun - tahun yang berikutnya . " imbuh nya 

Selain itu ia juga berharap " untuk kedepannya mudah -mudahan Bukit Panyangrayan lebih maju lagi , lebih berkembang lagi dan kami sangat mengharapkan sentuhan - sentuhan berupa bantuan apapun dari tingkat Kabupaten agar Objek Wisata Bukit Panyangrayan lebih berkembang lagi . " Pungkas Dadang

Reporter: Ilham

Tidak ada komentar