Breaking News

HLUN 2022, Pancatengah Jadi Momen Terbaik

Pancatengah Tasikmalaya - Qjabar.com

Pengerjaan rutilahu lansia dalam rangka kegiatan Hari Lansia Nasional (HLUN) 2022 yang akan di laksanakan di Kabupaten Tasikmalaya, puncaknya pada tanggal 29 Mei 2022 yang akan datang.

Menurut informasi didapat akan di hadiri Presiden bersama Mentri Sosial Risma Rismayanti

Kegiatan ini merupakan event nasional yang pertama kalinya di gelar di tingkat kabupaten dan beberapa daerah salsatunya  Kabupaten Tasikmalaya yang  terpilih sebagai tuan rumah pelaksanaan HLUN 2022 secara Nasional.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di 39 titik kecamatan di wilayah kabupaten Tasikmalaya, salah satunya di kecamatan Pancatengah .

Tampak hadir dari berbagai unsur muspika yang ada di daerah terutama TKSK sebagai pilar sosial paling depan yang berada di tingkat Kecamatan.
Menurut Jenal Arpin selaku TKSK Kecamatan Pancatengah, "bahwa kegiatan HLUN 2022, akan gebyar pada tanggal 27 Mei 2022 yang akan datang sampai 29 mei 2022, mudah mudahan palaksanaan nya bisa berjalan lancar dan kondusip, "katanya.

"Untuk itu kami juga selaku TKSK mengucapkan terimakasih kepada unsur muspika juga jajaran tim pendamping, bisa kerja samanya demi mensukseskan HLUN 2022, "Singkat Jenal Selasa 24 Mei 2022.

Reporter:Gus

Tidak ada komentar