Breaking News

Dit Res Narkoba Polda Jabar Amankan 5 orang Tersangka Pengguna Narkotika

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Dit Res Narkoba Polda Jabar amankan 5 orang tersangka pengguna narkotika jenis sabu pada Senin malam 23 Mei 2022 di sebuah rumah.

Bahwa dalam keterangannya Dir Resnarkoba Polda Jabar Kombes Pol. Johannes R. Manalu, S.IK. di dampingi langsung oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si

Saat dikonfirmasi oleh wartawan Dir Resnarkoba Polda Jabar Kombes Pol. Johannes R. Manalu, S.IK. menyampaikan, membenarkan bahwa tadi malam Direktorat Resnarkoba Polda Jabar melakukan penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat disuatu tempat. Selasa (24/05/22).

“Kami dapatkan 5 orang yang pada saat itu, bersama-sama sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu, adapun inisial yang kami sampaikan adalah GI, TR, GW, AR dan SP”. Jelasnya.

Lanjut Kombes Pol. Johannes R. Manalu, untuk saat ini memang masih dalam tahap pendalaman terkait dengan kegiatan yang mereka lakukan.

“Bahwa saat ini belum dapat kami pastikan status mereka sebagai konsumen atau pengedar masih kami lakukan pendalaman”. Ucapnya.

Dir Resnarkoba Polda Jabar juga mengatakan, mereka tidak melakukan pesta narkoba, namun memang ada suatu pekerjaan yang harus mereka kerjakan, dan mereka sambil bekerja sembil mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

“Berdasarkan hasil tes urine sudah keluar dan dinyatakan ke 5 orang tersebut positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu”. Tegas Kombes Pol. Johannes R. Manalu.

Ia pun menambahkan, sementara status pekerjaan masih dalam tahap pendalaman juga sehingga kami belum dapat memastikan apa profesi mereka.

Dijelaskannya kembali Kombes Pol. Johannes R. Manalu, untuk barang bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kami menemukan alat isap sabu berupa bong, kemudian sisa-sisa pemakaian sabu-sabu ada dua klip plastik.

“Mereka melakukan kegiatan tersebut didalam rumah dan untuk lokasi sementara belum bisa kami sebutkan karena masih dalam tahap pendalaman”. Tutup Dir Resnarkoba Polda Jabar Kombes Pol. Johannes R. Manalu.
25/05/2022

Reporter;Janur

Tidak ada komentar