Breaking News

Bupati Dadang Supriatna Apresiasi Terhadap ASN, Mencapai 96% Di Hari Pertama Kerja

Kabupaten Bandung - Qjabar.com 

Bupati Bandung Dadang Supriatna memimpin apel bersama para ASN yang ada di lingkungan pemkab Bandung paska libur bersama, dengan jumlah kehadiran para ASN yang mencapai 96 % bupati merasa bangga dengan kedisiplinan para ASN semoga kedepannya lebih ditingkatkan kembali. 

Bupati berharap dengan kehadiran ASN yang optimal pada hari ini akan menunjukan kinerja yg lebih baik ke depannya. 

Ini merupakan Hari pertama kerja usai libur Idul Fitri 1443 Hijriah, pelayanan publik di Pemerintah Kabupaten Bandung mulai kembali berjalan seperti biasa. Pemkab Bandung tidak menerapkan work from home atau WFH, meskipun Pemerintah Pusat mengizinkan ASN bekerja dari rumah untuk menghindari kemacetan saat puncak arus balik. BKPSDM memonitor presensi ASN pada hari pertama kerja usai liburan, baik elektronik maupun pemantauan langsung di kantor.

“Kami sangat menghormati aturan pemerintah pusat. Khusus bagi perangkat daerah yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, saya harap dapat mengatur penugasan pegawai agar pelayanan masyarakat tetap berjalan dengan baik,” ujar Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Bupati Dadang Supriatna menyampaikan apresiasi atas kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mencapai 96% di hari pertama usai libur lebaran. Hal ini menjadi sinyal baik untuk kembali bekerja, sehingga pelayanan publik secara tatap muka tetap bisa berlangsung mulai hari ini.

Dirinya juga menyampaikan untuk terus fokus terhadap program-program yang telah dilaunching dan evaluasi dilakukan secara berkala untuk memaksimalkan program yang telah berjalan, sehingga manfaatnya bisa terasa langsung oleh masyarakat.

"Saya optimis dengan kekompakan ini sesuai dengan visi Terwujudnya Kabupaten Bandung yang BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera) lahir batin,”.
Dalam kesempatan itu, bupati mengingatkan terkait maraknya kasus hepatitis yang saat ini menjadi isu  publik, agar masyarakat tetap tenang dan terus pantau informasi.

“Kita akan bahas lebih lanjut mengenai perkembangan kasusnya. Mudah-mudahan tidak terjadi penyebaran di Kabupaten Bandung,”.

Setelah mengadakan Apel bersama dengan para ASN Bupati Bandung melanjutkan dengan acara silaturahmi/halal bihalal di Dom Balerame Soreang, Senin (9/5/2022).

“Semoga agenda ini menjadi sarana untuk memelihara hubungan pribadi dan hubungan formal di dalam organisasi, yakni dengan membuka selebar-lebarnya pintu maaf diantara satu dengan yang lainnya, dalam sukacita dan suasana penuh keikhlasan,” pungkas Bupati.

Reporter:(Yun.s)

Tidak ada komentar