Breaking News

Bupati Bandung Roadshow Di Desa Cikoneng Kecamatan Pasirjambu

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Bunga Desa bupati ngamumule Desa nyaba ka desa dinararaga bunga desa bari nyaba bupati ngamumule desa, ini merupakan bupati bandung roadshow ke desa-desa dalam rangka penyampaian program kegiatan TA 2022, masyarakat desa, mondok di pedesaan, penampilan budaya dan kesenian lokal, serta gelar produk unggulan desa yang kali ini kegiatan tersebut diadakan di Desa Cikoneng kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung. 

Pada kegiatan tersebut dihadiri Bupati Bandung, Setda, para OPD, Camat, para kepala desa dan masyarakat yang juga hadir . 

Dikatakan Bupati Bandung Dadang supriatna “Sebaik-baiknya manusia adalah yang memberikan manfaat”, hal itu disampaikan Bupati Dadang Supriatna ketika berkunjung ke wilayah Kecamatan Pasirjambu dalam program BUNGA DESA (Bupati Ngamumule Desa). Sehingga dirinya menginginkan berbagai programnya bisa bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat. 

Program unggulan Bupati Bandung diantaranya pemberian insentif guru ngaji, 3 Muatan Lokal pada kurikulum sekolah, dan pinjaman modal bergulir tanpa bunga.  

Bupati Dadang Supriatna juga mengatakan, akan membangun Rumah Sakit dan sekolah untuk wilayah Pacira (Pasirjambu, Ciwidey, dan Rancabali).

Setelah memaparkan visi pembangunan Kabupaten Bandung BEDAS dan sejumlah capaian serta program yang sedang dan akan dijalankan, Bupati beserta jajaran menginap di rumah warga Desa Cikoneng.

Reporter:(Yun.s)

Tidak ada komentar