Breaking News

Ahmad Kusnadi PJ Desa Warjabakti : Pemilihan Cakades Antar Waktu Berjalan lancar


Cimaung Kab.Bandung - Qjabar.com 

Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Warjabakti adakan Musyawarah Desa Pemilihan Calon Kepala Desa Antar Waktu tahun 2022 bertempat di GOR Desa Warjabakti Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung. 

Pemilihan tersebut merupakan pemilihan untuk Kepala Desa Warjabakti antar waktu yang diikuti oleh 3 calon dengan jumlah hak pilih yang telah ditetapkan sebanyak 155 pemilih berasal dari 13 RW yang ada di Desa Warjabakti.

Bahwa pemilihan Kepala Desa Warjabakti sebagaimana disampaikan oleh Pj Kepala Desa Warjabakti, Ahmad Kusnadi, ia mengatakan bahwa proses pemilihan berjalan dengan baik sesuai tahapan sebagaimana peraturan yang berlaku.
“Alhamdulillah para calon pun terlihat semua calon memperlihatkan kedewasaan dalam berpolitik, mereka legowo dengan segala keadaan yang diterima pada hari ini dan hasil sudah diraih, untuk sementara perolehan suara terbanyak ada pada calon nomor urut satu Dadang Sunandar Diansah , beliau merupakan mantan kepala desa yang pernah menjabat,” tuturnya.

“Ucapan terimakasih juga kepada warga masyarakat yang sudah menunjukkan dengan situasi dan suasana Pilkades yang aman dan kondusif, sukses tanpa ekses,” Ucap Ahmad.

Ditambahkan Ahmad PJ Kepala Desa Warjabakti mengatakan, “Sesuai tujuan kami di Desa Warjabakti ingin memperlihatkan, kepada publik bahwa kita ingin membawa Pilkades kepada publik sebagai Pilkades terbaik yang bener bener sukses tanpa ekses, memperlihatkan kedewasaan berpikir maupun berpolitik, sehingga Desa Warjabakti kedepan bisa lebih baik”.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Warjabakti antar waktu, Syamsu mengatakan, bahwa pelaksanaan Pilkades berjalan tertib, aman dan lancar sukses tanpa ekses, dan untuk anggaran kegiatan tersebut berasal dari APBDes Desa Warjabakti tahun berjalan, bukan dari APBD Kabupaten Bandung, terangnya.

“Alhamdulillah pemilihan berjalan sukses tanpa ekses, dan dari 155 hak pilih perwakilan dari 13 RW, semuanya hadir,” pungkasnya.

Reporter.(Tim/Ys)

Tidak ada komentar