Breaking News

Ade Sugianto: HUT Ke-24 UPK Bisa Mendorong Pertubuhan Ekonomi

Pancatengah Tasela - Qjabar.com

Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Pancatengah yang ke 24 di kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya.Sabtu 14 Mei 2022

Acara HUT UPK dihadiri pula oleh jajaran Polsek Pancatengah dan koramil Cikatomas juga para  muspika kecamatan  dan semua jajaran kepala desa yang ada wilayah kecamatan  Pancatengah.

Dalam rangkaian acara tersebut UPK.adakan sembilan jenis perlombaan , salah satunya lomba Pembacaan ayat suci Al Qur'an yang diikuti oleh para  Qori dan Qori'ah yang ada di sebelas Desa wilayah kecamatan  Pancatengah.
Dalam sambutan pidatonya Bupato  H Ade Sugianto berharap di Kabupaten Tasikmalaya peningkatan mengenai"  religius islami" dapat lebih di tingkatkan lagi dan dengan  acara yang di prakarsai oleh UPK ini  dapat respon positif, "Ucap Ade Sugianto selaku Bupati.

Tidak hanya itu saja maaih kata Ade Sugianto, "Kami berharap UPK hadir di tengah masyarakat Pancatengah ,Mampu untuk mendongkrak perekonomian dan dapat mengurangi kebiasaan atau ketergantungan Masyarakat mengenai peminjaman uang  terhadap Bang emok " Tegasnya .

Sementara Engkus Samarna selaku Ketua UPK mengharapkan, "di ulang tahun UPK yang ke 24, bisa lebih baik lagi , sehingga dalam pelayanan untuk masyarakat di tingkatkan lagi, "Singkat Engkus.

Reporter;Gus

Tidak ada komentar