Breaking News

Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Baksos Bersama Komunitas Gowes Barakatak

Cihideung Kota Tasik - Qjabar.com

Bertempat di Makodim 0612/TSM Kel. Empang Sari Kecamtatan Tawang, Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial oleh Komunitas Gowes Barakatak Kota Tasikmalaya. Selaku penyelenggara  H. Ujang Shanrila didampingi anggota makodim dan melibatkan ± 45 Orang member Komunitas Gowes Barakatak. Rabu 20 april 2022

Giat ini dilaksanakan sekitar jam 15.30 WIB Pembagian paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu oleh Sekda Kota Tasikmalaya, didampingi oleh anggota makodim 0612/Tasikmalaya dan pengurus Komunitas Gowes Barakatak dengan jumlah 300 Paket yang terbagi menjadi dua tempat yaitu 150 paket dibagikan di lapangan Apel Kodim 0612/TSM dan 150 Paket lainnya dibagikan kepada Korban Banjir di wilayah Kecamatan Purbaratu.

Acara ini selesai dilaksanakan sekitar pukul 16.45 WIB kegiatan pemberian sembako selesai Komunitas Gowes Barakatak melanjutkan giat selanjutnya menuju Hotel Santika untuk melaksanakan kegiatan Buka bersama antara pengurus dan para member Gowes Barakatak. 

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 0612/Tasikmalaya bersama Komunitas Barakatak Gowes Kota Tasikmalaya merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. 

Bakti Sosial tersebut dilakukan dalam bentuk membagikan Sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu dan memupuk jiwa sosial komunitas Gowes khususnya Komunitas Barakatak. 

Dengan adanya kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Kodim 0612 /Tasikmalaya dan Komunitas Gowes Barakatak dapat dicontoh dan dilakukan juga oleh komunitas-komunitas lain yang ada di Kota Tasikmalaya sehingga dapat dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu terutama kepada korban bencana banjir atau bencana alam lainnya.

Dalam Giat ini di Hadiri oleh 
Dandim 0612/TSM, Letkol Inf Ary Sutrisno ,
Sekda Kota Tasikmalaya, (Drs. H. Ivan Dicksan Hasanuddin, M.Si)
Ketua PSSI Bpk Iwan; dan
Para member Komunitas gowes Barakatak.

Reporter;Janur
Sumber;Pendim 0612/Tasikmalaya

Tidak ada komentar