Breaking News

Ketua DPD Golkar Tasikmalaya, Erry Purwanto Bagikan Sembako Dan Santunan

Kabupaten Tasikmalaya, - Qjabar.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Drs. Erry Purwanto, M.Si secara masif bagikan sebanyak 50 paket sembako lebih kepada para tukang becak motor dan juga santuni anak yatim yang dipusatkan di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (27/4/2022).

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan langsung oleh Erry Purwanto didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya R. Toni Hanip, Ketua Bappilu H. Ending Sunaryo dan Ketua AMPG Deni Sukron.

Di acara pembagian sembako ini, Erry Purwanto kepada para tukang becak motor menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kehadiran Partai Golkar di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

“Dengan bantuan yang tidak seberapa ini menjadi bukti rasa sayang dan kepedulian Partai Golkar terhadap sesama,” terangnya.

Dirinya juga berpesan kepada PK, para pengurus agar terus bergerak demi memberikan sentuhan-sentuhan kepedulian kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Tasikmalaya khususnya.

“Seluruh kader dan para pengurus serta simpatisan Partai Golkar se-Kabupaten Tasikmalaya harus terus bergerak secara masif dalam melaksanakan Amaliah Ramadhan demi terwujudnya kepedulian dan perhatian serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” ungkapnya.

Partai Golkar saat ini, lanjut Erry, memang bergerak secara masif di setiap tingkatan khususnya di bulan Ramadhan ini, sehingga keberadaan Partai Golkar bisa dirasakan oleh masyarakat itu sendiri.

“Kita memang intens bergerak di bulan Ramadhan ini untuk menyentuh masyarakat. Kita menginginkan di bulan Ramadhan ini juga semuanya bisa disentuh secara bertahap dan tentunya menjadi amalan Ramadhan bagi semua pengurus itu sendiri,” pungkas Erry.

Reporter:Ditya

Tidak ada komentar