Breaking News

Ketua DPC GERCIN Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke 381 Tahun

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (GERCIN) kabupaten Bandung dalam memperingati  hari jadi Kabupaten Bandung  mengucapkan  selamat HUT jadi yang ke 381 tahun . 

Dikatakan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Cinta Indonesia Yudi Efendi yang membawahi 31 dewan pimpinan anak cabang yang ada di kabupaten Bandung merasa bangga dengan kepemimpinan bupati yang sekarang dengan berbagai  ide-ide dan inovasi untuk membangun kabupaten Bandung. 

Yang sebelumnya Bupati Bandung yang telah melaunching pembagunan jalan tol soreang Ciwidey pangalengan Kang DS juga, akan melaunching pembangunan Danau Tegalluar, operasi pasar murah bersubsidi di 6 kecamatan, launching pelayanan paspor di MPP dan lauching penanganan blankspot di wilayah kabupaten Bandung. yang dilaksanakan pada hari Senin (18/4/22) .

Ini merupakan Semangat Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna untuk dapat tetap memeriahkan hari jadi Kabupaten Bandung yang ke 381 di tahun 2022 sebagai sebuah kado terbaik bagi masyarakat kabupaten Bandung demi terwujudnya  program yang BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, dan Sejahtera). 

Dan Ini merupakan Visi Bupati Kabupaten Bandung Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera), dengan harapan program itu bisa dipahami langsung oleh masyarakat. Hal itu dalam upaya mewujudkan Bandung Bedas.

Ditambahkan Yudi Efendi semoga dengan bertambahnya umur kabupaten Bandung yang ke 381 Mudah-mudahan masyarakatnya semakin sejahtera, pembangunan berjalan lancar dan semoga kabupaten Bandung semakin BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera). Kabupaten Bandung Bedas, bedas, Bedaskeun pungkasnya. 

Reporter:(Yun.s)

Tidak ada komentar