Breaking News

Karang Taruna Tanjung Mulang Berbagi Sedekah Dan Santunan Anak Yatim

Cibeureum Kota Tasik - Qjabar.com

Dalam rangka menjalankan fungsi sosial organisasi, Taruna Karya Madani / Karang Taruna Unit-7 Setiaratu Tanjung Mulang Kota Tasikmalaya melaksanakan santunan kepada para Yatim Piatu serta Jompo. Sabtu 30/04/2022.

Kegiatan yang bertemakan Berbagi di Bulan Suci tersebut adalah kegiatan tahunan yang sering dilaksanakan Taruna Karya Madani setiap Bulan Ramadhan sejak teebentuknya pada 2019 lalu.

Ketua Taruna Karya Madani, Muhamad Yusuf mengatakan, santunan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat khusunya yatim piatu dan jompo, terlebih kebutuhan dalam rangka menyambut Lebaran 1443 Hijriyah. "Minimal para penerima santunan terbantu dalam tersedianya makanan untuk keluarganya di hari raya, sehingga sama-sama merasakan kebahagian", Ucap Yusuf.

Santunan di laksanakan oleh para pemuda-pemudi ini dilakukan dengan teknis mendatangi rumah-rumah penerima. "Kegiatan ini kami lakukan secara door to door alias datang ke tiap-tiap rumah penerima oleh para pemuda-pemudi anggota Karang Taruna, dan dilakukan seperti itu bertujuan untuk mengefektifkan waktu kegiatan", pungkasnya.

Rep:Ditya

Tidak ada komentar