Breaking News

HM Yusuf:Jalan Terusan BCA, Akan Diganti Nama Jadi Jalan Bubun Bunyamin

Purbaratu Kota Tasik - Qjabar.com

Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf silaturahmi Dalam rangka kegiatan pembinaan keumatan tahun 2022, yang bertempat di masjid agung kecamatan Purbaratu. Rabu 27 April 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekertaris daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Drs Ivan Dicksan beserta jajaran OPD di lingkungan pemerintahan Kota (Pemkot) Tasikmalaya 

Wali Kota HM Yusuf sampakan kepada warga kecamatan purbaratu tentang program yang telah dilaksanakan baik dalam infrastruktur bahkan pembangunan jalan.

Selain itu HM Yusuf berharap masyarakat bisa tau , bahwa program tersebut harus mengetahui oleh pihak penerima manpaat, "harapnya.

Walkot HM Yusuf mengatakan, "Ada empat Jalan yang akan diganti, yang pertama jalan mangin, R Suprapto Mantan Kejagung, Prof. Muhtar Kesumapraja ,Bubun Bunyamin yang akan menggantikan nama jalan terusan BCA. "Katanya.

"Mungkin bulan mei akan selesai dan peresmiannya sekaliagus, kita akan mengundang tim dari Prof Muhtar dari jawa barat, juga dari kejati dan unsur Polri para purwirawan polri, dengan secara serentak dalam penerapan penamaan secara simbolis, "Pungkas HM Yusuf.


Reporter:Ditya

Tidak ada komentar