Breaking News

HM Yusuf: Adanya Safari Ramadhan Bisa Tampung Aspirasi Masyarakat

Bungursari Kota Tasik - Qjabar.com

Sapari Ramadhan ke dua yang di laksanakan di masjid besar Kecamatan Bungursari yang berlokasi di samping kantor kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya. Jum,at 08 april 2022.

Kegiatan tersebut diharidiri dari jajaran pemerintahan kota Tasikmalaya baik dari OPD juga jajaran Pemkot Tasikmalaya.

Di dominasi dengan kegiatan bakti sosial dengan berikan sembako juga santunan kepada anak Yatim.

Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf menyampaikan , "kegiatan safari Ramadhan ke dua ini di laksanakan di kecamatan bungursari, alhamdulilah semuanya pada hadir dari jajaran pemerintahan Kota Tasikmlaya, "katanya.

Kegiatan ini dalam rangka bersilaturahmi dengan tokoh  masyarakat yang berada di sekitar mesjid juga lingkungan penerintahan di tingkat kecamatan, mudah mudahan silaturahmi ini bisa membawa bekal bagi kami, barangkali ada beberapa hal yang kami tarik juga kita tampung walaupun dalam musrenbang sudah di laksanakan, "katanya.

Dengan silaturahmi ini terus berdampak baik dalam menjalain persodaraan dengan sesama muslim, juga dengan para ASN yang ada di wilayah kecamatan, sehingga program program yang sudah kita luncurkan, melalui kecamatan juga lurah kita bisa terpantau juga, makanya kita bawa semua pejabat pratama disini untuk bisa menampungnya aspirasi masyarakat itu untungnya , "pungkas HM Yusuf.

Reporter:Ditya

Tidak ada komentar