Breaking News

Hj Siti Mufatahah Bersilaturahmi Dengan Pengurus DPC Demokrat Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai Demokrat Dapil Jawa Barat XI, Hj Siti Mufatahah bersilaturahmi dengan Pengurus DPC Demokrat Kota Tasikmalaya. 

Pada kesempatan tersebut, Siti juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pengurus PAC dan pengurus Ranting Demokrat se-Kota Tasikmalaya.

Persiapkan Pemilu 2024, kehadiran Hj. Siti Mufatahah ke kantor DPC Demokrat untuk untuk mensolidkan seluruh kader Demokrat di Kota Tasikmalaya

Seperti dikatakan Anang Safaat Sekretaris Bapilu Demokrat Kota Tasikmalaya, kepada wartawan, Minggu (24/04/2022) 

"saat ini Ketua Umum juga sedang melakukan safari Ramadhan ke tiap pelosok-pelosok desa. Dan Anggota DPR-RI pun ditugaskan hal yang sama untuk menemui kader-kader di daerah"Kata Anang.

Hj Siti Mufatahah sudah memberikan banyak Kontribusi untuk Kota Tasikmalaya, Dari Mulai program yang sudah terserap untuk Kota Tasikmalaya, Sementara itu Hj Siti Mufatahah juga mendongkrak suara Partai Demokrat hingga ke Pelosok Kota Tasikmalaya. 

" Dimugarsari dari Hasil Bluskan Bu Siti kini ada KTA Demokrat hingga 250 orang"tambahnya

Persiapan 2024 untuk Kota Tasikmalaya, dirinya sudah merancang strategi untuk membesarkan partai berlambang mercy tersebut.

"Tujuannya adalah untuk bisa mengantarkan Ketua Umum Demokrat Pak Agus Harimurti Yudhoyono untuk menjadi Presiden"katanya.

"Targetnya itu, jadi sudah mulai konsolidasi, sebelumnya juga sudah dan saat ini kita fokus ke pembesaran partai"katanya lagi menambahkan.

untuk target pileg mendatang. Minimalnya, kata dia, dari setiap dapil ada satu orang yang terpilih.

"Kami tida akan muluk-muluk, targetnya untuk 1 Fraksi di DPRD Kota Tasikmalaya"ucapnya.

Sementara, Hj. Siti Mufatahah mengaku, mendapatkan tugas dari pimpinan pusat, untuk bisa lebih bersinergi dengan pengurus di daerah.

Sehingga kehadiran partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat hingga ke pelosok negeri.

"Hari ini sekitar 100 paket sembako kita bagikan di DPC Kota. Ya, jadi Isyu atau informasi nasional harus diketahui oleh masyarakat lokal. Makanya, kita blusukan dan berkonsolidasi dengan pengurus di daerah hingga ke pelosok desa"ungkapnya

Reporter:Ditya

Tidak ada komentar