Breaking News

H. Tedi Supriadi Tampung Aspirasi warga Masyarakat Desa Sayati

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Fraksi PKB dari Dapil 2, akan tampung dan perjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat, hal ini dikatakanya saat reses masa sidang II di Aula Desa Katapang Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung.

Menurut H. Uya Mulyana, kaitan dengan reses ini, apalagi jelang bulan Ramadhan, banyak masyarakat mengeluhkan harga bahan pokok yang naik, menanggapi hal tersebut pihaknya akan bermusyawarah dan mengundang Disperindag, karena mendengar keluhan dari masyarakat tentang naiknya kebutuhan bahan pokok, terutama masalah minyak goreng yang sampai saat ini ramai diperbincangkan oleh masyarakat.

Hal lain yang diaspirasikan warga masyarakat Katapang, masalah jebolnya aliran sungai untuk mengaliri lahan pertanian, hal ini perlunya koordinasi dengan pihak BBWS Provinsi, sebab kewenangan tersebut ada di BBWS Provinsi, hal lain tentang ekonomi.

Pemerintah telah mengeluarkan pinjaman bergulir tanpa bunga untuk UMKM, yang tersimpan di Bank bjb 20 miliar dan BPR Kerta Raharja 20 miliar, selain dari pada itu pemerintah juga telah memberikan insentif guru ngaji, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenaga Kerjaan secara gratis.

H. Uyapun berharap pada pengurus partai yang ada di Katapang, untuk selalu bersinergi baik dengan para Rt, para Rw, pemerintahan desa serta para tokoh dimana disaat masyarakat membutuhkan para pengurus partai bisa membatu mereka untuk berkoordinasi, bagaimana langkah - langkah yang ditempuh untuk mengatasi masalah - masalah yang ada di masyarakat.

Yang jelas saya sebagai anggota dewan akan menampung dan memperjuangkan berbagai aspirasi yang masuk, dan mudah - mudahan bisa terlealisasi dan terwujud.

Reporter:(YS).

Tidak ada komentar