Breaking News

DPN ASPPA Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Jakarta Pusat - Qjabar.com

Pembina Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Aliansi Srikandi Peduli Perempuan dan Anak  (ASPPA) membuka Acara : “Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim” dengan tema “Indahnya Ramadhan dengan berbagi Kebahagiaan untuk Mencapai Kebersamaan”

Pada Jum'at, (15/04/2022), bertempat di kediaman Pembina DPN ASPPA Jl.Delman Utama 1 No 10 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 

Kegiatan dihadiri oleh Pengurus DPN ASPPA, Pengurus Daerah Kota/Kab Bogor beserta jajarannya, para Anggota, masyarakat dan Anak yatim piatu.

Menurut,Pembina ASPPA Rosi Rosiyanti Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin setiap tahun yang dilakukan ASPPA Tr untuk menjalin silaturahmi di bulan Ramadhan antara pengurus dan anggota dan untuk berbagi kebahagiaan bagi anak yatim piatu di sekitar Jakarta Selatan .

Lanjutnya, Pihaknya berharap semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan pada tahun mendatang dan mendapat berkah bulan suci Ramadhan. Aamiin YRA.

Pihaknya menghimbau kepada DPN ASPPA untuk tetap solid membantu masyarakat dan utamanya sesuai visi dan misi organisasi yakni membantu dan memperjuangkan hak perempuan dan anak yang harus di perjuangkan. Karena ASPPA memiliki tujuan yang besar agar mendorong pemerintah untuk melakukan pencegahan kejahatan yang sering dialami oleh perempuan dan anak. 

Sehingga organisasi ASPPA sebagai mitra pemerintah ingin berbuat agar tujuan yang mulia ini dapat terlaksana.Kami sebagai organisasi yang konsen kepada perempuan dan anak tentu ingin meminta kepada pemerintah pusat agar lebih maksimal dalam memberikan pembinaan maupun sosialisasi tentang sinergitas yang membantu mencegah kejahatan yang terjadi di tengah masyarakat.

Semoga kedepan DPN ASPPA dapat menjadi mitra kerja pemerintah dalam mengatasi dan mengambil langkah strategis agar kesadaran masyarakat lebih utama agar kekerasan dalam rumah tangga semakin kecil ruang geraknya,"tegas Pembina ASPPA Rosi Rosiyanti kepada media.

Dibagian Yang Sama, Ketua Umum DPN ASPPA Puji Purwati Mengucapkan, "Allhamdulilah, pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama yang digagas oleh pembina dan pengurus DPN ASPPA telah dilaksanakan dengan lancar berkat support dari pembina Bapak DR H.Syafran Sofyan ,SH,Span,MHum berserta keluarga dalam rangka acara buka puasa  bersama dan santunan anak yatim  di bulan ramadhan 1443 H dapat dilaksanakan dengan baik.

Terlebih terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepengurusan ASPPA maupun anggota dari berbagai daerah yang juga ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan agenda silaturahmi dan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim serta kita berharap kedepannya ASPPA tetap solid dan sukses,"tutupnya.

Reporter: Ditya

Tidak ada komentar