Breaking News

Bupati Bandung Pimpin Upacara HUT Kabupaten Bandung Ke 381

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Puncak acara peringatan HUT Kabupaten Bandung yang ke 381 dilaksanakan di lapangan Upakarti yang dipimpin langsung Bupati Bandung Dadang Supriatna 

Hadir pula pada upacara peringatan HUT Kabupaten Bandung ke 381 wakil Bupati Bandung, Kapolresta, Dandim 0624, ketua DPRD kabupaten Bandung, ormas kepemudaan dan para tamu undangan lainnya. 

Hari Jadi ke-381 Kabupaten Bandung merupakan momentum yang sangat penting bagi kita untuk melakukan evaluasi demi menjadikan Kabupaten Bandung yang lebih baik.

Dengan visi pembangunan daerah yaitu "Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis Agamis dan Sejahtera".

Maka dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bandung untuk terus ikut berperan aktif dalam proses membangun bersama Kabupaten Bandung yang kita cintai ini.

Sebagai masyarakat Kabupaten Bandung, tentunya Hari Jadi ke-381 Kabupaten Bandung ini dijadikan sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk terus melanjutkan perjuangan memajukan daerah. 

Melalui kinerja produktif, prestasi demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan Kabupaten Bandung yang BEDAS, sebagaimana tema peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung ke 381 tahun yaitu
Bangkit Bersinergi Membangun Kabupaten Bandung Bedas.

Haturnuhun.
Bandung Bedas!
Sumber berita : Dadang Supriatna
Rep:(Yun)

Tidak ada komentar