Breaking News

Karang Taruna Bersama Warga Bahu Membahu Gotong Royong Perbaiki Jalan

Pusparaja Tasikmalaya - Qjabar.com

Warga desa pusparaja di yang berada di kampung Kukulan perbaiki jalan secara gotong royong sambil bahu membahu dalam memperbaiki jalan yang melewati empat desa baik desa nangtang, kersamaju, tanjungkarang dan sirnagalih. Senin 28 maret 2022.

Kegiatan tersebut terlihat dari TNI yang mana turun langsung ikut bergotong royong. Bahkan pihak karang taruna pun hadir dalam perbaikan jalan tersebut.

Menurut salasatu tokoh mayarakat, "kegiatan gotong royong ini, untuk mewujudkan kebersamaan dalam bergotong royong, sehingga jalan yang dulunya rusak parah , alhamdulilah berkah kebersamaan jalan ini bisa di perbaiki, "katanya.

"Akses jalan kampung kukulan ini sebagai jalan alternatif yang menyambungkan dua desa, sehingga akses jalan ini dapat mendongkrak ekonomi warga setempat, walaupun jalan inidi perbaiki secara swadaya, "harapnya.

"Kami mengharapkan pihak pemerintah ada perhatian serius, dalam pertumbuhan ekonomi juga inprastruktur, terutama di Desa Pusparaja kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya, "Pungkas Ega Sugara ketua karang taruna Cigalontang

Rep: Ek




Tidak ada komentar