Breaking News

Wakapolda Jabar Pantau Vaksinasi Covid-19 Di Alun-Alun Subang

Kabupaten Subang - Qjabar.com

Wakapolda Jawa Barat Brigjen (Pol) Bariza Sulfi di dampingi Dir Pamobvit Polda Jawa Barat Kombes (Pol) M Hidayat dan Kapolres Subang AKBP Sumarni, Bupati Subang Ruhimat, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr Maxi dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Subang memantau vaksinasi Covid-19 dosis satu, dosis dua dan booster di Alun-Alun Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (17/03/2022).

Vaksinasi dengan sasaran masyarakat, lanjut usia (lansia) dan anak usia 6 hingga 11 tahun ini di sambut antusias. Mereka sudah datang ke tempat vaksinasi sejak pagi. Mereka rela antri untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Waka Polda Jabar pun melakukan video conference (vicon) dengan Kapolres se- Polda Jawa Barat dan memberikan arahan terkait vaksinasi Covid-19.

“Tujuan dari pelaksanaan vaksinasi yaitu untuk meningkatkan herd immunity pada tubuh manusia, oleh karena itu kita harus tetap melaksanakan vaksinasi sesuai target yang telah di tentukan pemerintah. Semoga wilayah Kabupaten/Kota yang belum mencapai target mudah-mudahan bisa segera mencapai target.
Silahkan bekerjasama dengan Pemda sampai tingkat RT untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19.” ucap Wakapolda Jabar Brigjen Bariza Sulfi.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan ikhtiar pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Subang dan di harapkan dapat memutus laju penularan Covid-19.

Wakapolda Jawa Barat berpesan agar tidak putus asa, karena vaksinasi ini adalah untuk masyarakat. “Tidak ada kata susah, dan berat, tapi harus tetap optimis,” pesannya.

Bid Humas Polda Jabar
(18/03/2022)

Tidak ada komentar