Breaking News

Rapat Evaluasi Terkait Penyaluran BPNT-2022 Kabupaten Tasikmalaya

Singaparna Tasikmalaya - Qjabar.com

Adanya kekisruhan terkait Penyaluran BPNT,Selaku Tim koordinasi BPNT kabupaten Tasikmalaya ,H.M Zein laksanakan rapat di off room setda kab.Tasikmalaya bersama tim koordinasi tingkat kecamatan,para kepala desa dan pihak PT. Pos Indonesia selaku leading sektor dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).Senin.14/03/2022.

H.M.Zein menyampaikan,kegiatan tersebut bertujuan sebagai evaluasi keseluruhan usai penyaluran program Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT,)agar kedepannya menjadi lebih baik dan menjadikan kabupaten Tasikmalaya menjadi kondusif, karena kita butuh investasi, kabupaten Tasikmalaya sangat butuh investasi agar kedepannya lebih maju lagi.Penyampaian M. Zein setelah kegiatan selesai.Senin 14/03/2022.Kab.Tasikmalaya-Jawa Barat. 

Untuk program pemerintah pusat Kita tidak melakukan kebijakan apa-apa,hanya menindaklanjuti serta menyempurnakan langkah secara tekhnis dan jangan sampai ada pihak yang memanfaatkan situasi, jadi apabila tidak menyalahi aturan silahkan saja.Imbuh Zein. 

“Kalau pekerjaan kita tidak di evaluasi, mau ada penyempurnaan bagaimana. Karena program ini tidak hanya sampai disini akan tetapi berkelanjutan”. Ungkapnya. 

Terkait permasalahan atau pelanggaran yang sudah terjadi,dirinya akan mengingatkan dan meluruskan dengan cara di panggil pihak Inspektorat.Tetapi mohon maaf juga jangan sampai hanya karena bersifat kasuistik yang belum jelas, jangan sampai di up,karena kalau belum jelas susah untuk menindaklanjutinya, jadi harus hati-hati juga.Zein mengucapkan. 

Adapun,untuk saat ini hasil dari laporan pihak PT. Pos Indonesia sekarang tinggal ±500 orang KPM yang belum tersalurkan dan masih dalam tahapan pencarian KPM, semoga saja semuanya berjalan lancar dan nanti kita evaluasi seluruhnya semoga kedepannya lebih baik.

Reporter;Janur

Tidak ada komentar