Breaking News

Kades Najaten Sandi, Bikin Konten Youtube Untuk Sapa Warga

Kabupaten Garut - Qjabar.com

Beberapa waktu yang lalu saat kunjungi pihak Qjabar di ruangan kerjanya Kantor Kepala Desa Najaten kecamatan Cibalong Kabupaten Garut

Sambutan kades nyentrik yang terkenal kritis itu membuat QJabar lama berbincang bincang berbagai hal,termasuk bercerita tentang suka duka memimpin desanya saat ini.

Membahas rencana kerja ke depan kades menjawab santai, "selama kita mengikuti aturan yang ada,selama kita bisa bermanfaat untuk masyarakat,semangat ga boleh kendor,"ucap nya.

Desa Najaten yang bermata pencaharian mayoritas petani mempunyai harapan besar dengan keberadaan lahan yang mereka miliki,"Saya sebagai pemimpin berusaha keras mendukung serta tak henti henti berjuang supaya di desa ini program program yang berkaitan dengan pertanian turun,yang pada akhirnya bisa membuat petani hidup sejahtera,"tuturnya.

Disinggung konten YouTube nya yang sekarang sudah mulai rame dikunjungi penonton,Kades hanya tersenyum,itu semua saya lakukan untuk menyapa warga,kita juga sekalian turun melihat keadaan warga,ini kan penting buat seorang pemimpin,sebab indikasi pemimpin yang baik itu adalah masyarakat yang makmur,sejahtera,dan pastinya bahagia," ujarnya mengakhiri.

Rep:(kang abi)

Tidak ada komentar