Breaking News

Jumat Berkah Polres Garut Polda Jabar Berikan Bantuan Ke Ponpes

Kabupaten Garut - Qjabar.com

Kapolres AKBP. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K.MSI, hari Jumat kemarin (25/3), laksanakan Kegiatan *JUMAT BERKAH*, untuk memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Najatulhuda, yang beralamatkan di KP. Babakan RT 02 RW 02 Desa Toblong  Kecamatan Pendeuy, dengan kondisinya yang sudah rusak dan kurang layak. Jum,at lalu 26maret 2022

Pesantren ini dibangun pada tahun 2007, di bawah asuhan/pimpinan  Ustz. Najmu Umuludin, kini sangat memerlukan bantuan semua pihak agar dapat  dilakukan perombakan sesegera mungkin, sehingga para santri dalam menimba ilmu bisa belajar dengan tenang, begitu juga bagi santri yang mondok akan merasa nyaman.

Pelaksanaan kegiatan Jumat berkah (25/3), dari pukul 16.00.WIB s/d selesai
Kasat Binmas (Akp) DIDI bersama Kanit Bin Tibmas Sat Binmas (Aipda) Umar Taufik S.Sos, bersama  mitra polri Da'ikamtibmas didampingi kapolsek Singajaya (Akp) Sahono beserta anggota melaksanakan kegiatan rutin.

Adapun santunan yang di berikan berupa uang tunai guna meringankan  pembangunan pesantren yang berada di pelosok pedesaan, dalam kerangka, guna membangun akhlak generesi bangsa, dengan polisi peduli santri.

Kegiatan Jumat Berkah ini, Kapolres telah melaporkannya kepada Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat di Bandung.
( Kapolres Garut-AKBP WIRDHANTO HADICAKSONO, S.I.K, M.SI)

Reportet;Janur/Iws

Tidak ada komentar